Honda Segarkan Vario 125 dengan Warna dan Stripping Baru!

by  in  Berita & Honda & Merek Motor
Honda Segarkan Vario 125 dengan Warna dan Stripping Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun merupakan salah satu model yang cukup populer, produsen kendaraan biasanya melakukan improvement pada produknya. Salah satunya adalah menawarkan pilihan warna baru. Karena bisa saja ada konsumen yang menginginkan warna tertentu, namun karena tidak ada pada suatu produk ia jadi batal membelinya. Walaupun nantinya bisa diskotlet sesuai keinginan, tapi tetap saja lebih baik tidak keluar uang sama sekali untuk urusan warna bukan?

Pilihan Warna Baru

Kali ini, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik popular New Honda Vario 125 dengan menghadirkan pilihan warna baru. Pada Honda Vario CBS-ISS, penyegaran hadir dengan pilihan warna baru Advance Matte Red yang merupakan warna merah doff. Warna ini melengkapi pilihan warna yang sudah ada yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue. Selain itu, ada penambahan 3D emblem dan velg berwarna burn titanium, bukan hitam seperti biasanya.

Sementara pada Honda Vario 125 tipe CBS, terdapat pilihan warna terbaru Sporty Matte Black. Hadir dengan warna dasar hitam dan striping berwarna kombinasi kuning, biru, dan abu-abu. Selain itu, ada juga warna Sporty Red Black dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy dengan stripping berwarna kombinasi merah, hitam, dan putih. Berbeda dengan varian CBS-ISS, varian CBS memiliki velg berwarna hitam, namun motifnya sama dengan varian CBS-ISS.

Mesin, Fitur dan Harga

Dari segi spesifikasi tidak ada yang berubah. Masih mengandalkan mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP. Mesin tersebut mempu menghasilkan tenaga 11 ps dengan torsi 10,8 Nm. Honda juga mengklaim mesi ini mampu menghasilan konsumsi BBM hingga 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS On).

Model ini juga dilengkapi USB charger type A pada console box dengan daya maksimum 5V, 2,1A. Ada juga full digital panel meter yang menampilkan informasi yang lengkap seperti indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS. untuk harganya, Tipe CBS dibanderol Rp 22,75 juta, sementara tipe CBS-ISS dibanderol Rp 24.650.000. Keduanya sudah dalam kondisi On The Road Jakarta.

Read Prev:
Read Next: