GIIAS 2019 : Renault Triber Sudah Bisa Dipesan, Distribusi Desember!

GIIAS 2019 : Renault Triber Sudah Bisa Dipesan, Distribusi Desember!
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Setelah jajaran merk asal Asia, kini giliran dari salah satu wakil dari Benua Biru, Eropa. Dan merk yang kami maksud adalah Renault. Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku APM dari Renault di tanah air tak mau kalah totalitas dengan pabrikan lain di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Nah, kali ini mereka membawa sebuah produk baru yang sudah kita kenal dengan nama Renault Triber, dan di gelaran GIIAS 2019 ini pihak Renault membuka keran informasi mengenai mobil ini.

Pertama, Renault Triber saat ini sudah bisa dipesan, dan uang tanda jadi untuk mobil ini ada di angka 3 juta saja. Jadi, bagi kalian yang sudah melihat sosok mobil ini di booth Renault di GIIAS 2019 dan berminat, maka kalian bisa membubuhkan nama kalian di daftar inden. Lantas, berapa harga dari Renault Triber? Sayangnya belum ada informasi terkait hal ini. Davy J. Tuilan, COO dari Maxindo Renault menyebutkan, “Mohon maaf kami belum bisa menentukan harga renault triber saat ini untuk alasan tertentu, tapi kami akan mengundang rekan media lagi dan anda akan jadi saksi karena harganya akan mengejutkan“.

Selain itu, Davy juga menambahkan, “Secara harga, kami punya keinginan untuk bersaing dengan harga LCGC”. Nah, dengan seluruh detail mengenai spesifikasi dan fitur yang sempat kami kabarkan sebelumnya, maka jelas mobil ini bakal menjadi sebuah tawaran menggiurkan jikalau bisa diposisikan di harga LCGC, apalagi mobil ini berstatus impor dari India. Selain itu, informasi lain mengenai Renault Triber yang sudah tergali adalah garansinya yang mencapai 3 tahun atau 100.000 km. Selain itu, ada tambahan free service selama 1 tahun untuk mobil ini jika scheduled maintenance.

Nah, informasi berikutnya adalah mengenai varian dari Renault Triber. Renault Triber akan dijual dalam 4 trim, dan 2 opsi transmisi. Trim terbawah adalah trim RXE dan disusul oleh trim RXL. Kedua trim ini hanya dijual dalam opsi transmisi manual 5 percepatan saja. Sedangkan trim berikutnya adalah trim RXT yang ditawarkan dalam opsi transmisi manual dan AMT dengan jumlah percepatan yang sama. Dan trim tertinggi adalah RXZ dengan opsi transmisi yang sama dengan trim RXT. Dengan adanya 4 opsi, maka bisa dipastikan range harga dari Renault Triber akan cukup luas.

Oiya, kejutan lainnya, Renault Triber bakal didistribusikan ke konsumen yang membelinya pada bulan Desember 2019 mendatang. Jadi, bagaimana menurut kalian jajaran produk dari Renault Indonesia? Mari sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini. Nah, jikalau kalian kepo dengan produk Renault, kalian bisa melihatnya di Hall 5 ICE BSD Tangerang.

Read Prev:
Read Next: