GIIAS 2019 : Harga Wuling Almaz 7 Seater Mulai 263 Jutaan!

GIIAS 2019 : Harga Wuling Almaz 7 Seater Mulai 263 Jutaan!
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Sebagai salah satu dari dua merk China di segmen passenger cars selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 ini, Wuling Motors Indonesia nampak ingin mempertontonkan seluruh line up milik mereka. Nah, dalam kesempatan ini mereka juga membawa produk paling fresh mereka yaitu Wuling Almaz 7 seater. Dan di GIIAS 2019 inilah pihak Wuling memberikan info terkait harga dan varian dari SUV 7 penumapng ini. Mari kita bahas.

Jadi, Wuling Almaz 7 Seater akan dijual dalam 2 trim dan 2 opsi transmisi. Unit yang sempat kami kabarkan beberapa waktu silam adalah trim Executive yang sekaligus menjadi versi tertinggi dan termahal dari Wuling Almaz 7 Seater. Varian ini dilepas dengan harga 338.800.000 Rupiah, selisih 10 jutaan lebih mahal dari varian 5 seater-nya. Nah, varian 5-seater-nya sendiri dijual dengan harga 328,2 jutaan Rupiah dengan spesifikasi yang mirip – mirip. Selain trim Executive, pihak Wuling Motors Indonesia juga menawarkan varian lain yang lebih ‘ekonomis‘.

Dan menariknya, varian bernama Smart Enjoy ini kesemuanya memiliki banderol di bawah 300 jutaan. Dan di varian ini juga pertama kalinya Wuling Almaz memiliki opsi transmisi manual. Jadi, untuk Wuling Almaz 7 Seater varian Smart Enjoy dengan transmisi manual dilepas dengan banderol 263,8 jutaan Rupiah. Sedangkan untuk varian CVT-nya dilepas dengan banderol mencapai 275,8 jutaan Rupiah. Secara umum, ada gap sebesar 12 jutaan untuk varian manual dan CVT-nya.

Pricing dari Wuling Almaz 7 Seater versi Smart Enjoy ini terbilang menarik, dan mepet dengan kompetitornya yang sama – sama dari China. Dengan hadirnya 4 varian dari Wuling Almaz, maka jelas calon konsumen bisa memiliki opsi yang lebih variatif dibandingkan dengan sebelumnya. Lantas, bagaimana dengan spek dari Wuling Almaz 7 Seater versi Smart Enjoy? Kita bahas di kesempatan lainnya ya. Yang jelas, Wuling Almaz tidak akan hadir dalam versi 5-seater untuk varian Smart Enjoy, jadi untuk varian termurah ini hanya dijual dalam forman 7 penumpang saja.

Jadi, bagaimana tanggapan kalian atas pricing dan juga varian yang ditawarkan secara resmi dari Wuling Almaz 7 seater ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: