Beli Mobil Bekas Via BFI Finance, Gratis Garansi Mesin 1 Tahun dari Otospector!

by  in  Berita & Nasional
Beli Mobil Bekas Via BFI Finance, Gratis Garansi Mesin 1 Tahun dari Otospector!
0  komentar

AutonetMagz.com –  Ada kabar gembira bagi anda yang ingin membeli mobil bekas secara kredit dalam waktu dekat. Kali ini, Otospector selaku jasa inspeksi dan garansi mobil bekas menggandeng BFI Finance dalam memberikan kemudahan fasilitas kredit mobil bekas. BFI Finance sendiri merupakan lembaga pembiayaan dengan beragam tujuan seperti modal kerja, multiguna, dan investas, dengan jaminan kendaraan bermotor, alat berat dan mesin, hingga properti.

Prosedur dan Ketentuan

Lantas, bagaimana cara agar konsumen bisa menikmati program tersebut? Konsumen cukup datang langsung ke showroom atau dealer rekanan BFI Finance untuk membeli mobil yang diinginkan. Selanjutnya, pihak showroom akan menginformasikan kepada BFI Finance untuk fasilitas pembiayaannya. kemudian, pihak BFI Finance akan langsung melakukan komunikasi ke pihak customer untuk dilakukan proses lebih lanjut. Approval kredit bisa diberikan maksimal 1×24 jam, dengan catatan data konsumen haruslah lengkap.

Ada ketentuan lainnya ketika membeli unit kendaraan bekas melalui BFI Finance. Yaitu usia kendaraan yang dibiayai adalah maksimal 15 tahun saat pengajuan kredit melalui BFI Finance. “Untuk setiap mobil bekas yang Anda beli menggunakan pembiayaan melalui BFI Finance, kami jamin dengan Garansi Otospector selama 1 tahun yang memberikan perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan mesin dan transmisi saat kendaraan Anda mengalami kerusakan,” buka Jeffrey Andika selaku Founder dan CEO Otospector.

Mengenai Garansi

Di saat kita membeli mobil bekas, kita tidak bisa mengetahui secara pasti bagaimana riwayat pemakaian mobil dari pemilik sebelumnya. Maka dari itu, garansi juga sangat penting untuk mobil bekas yang kita miliki. Sebagaimana garansi yang berlaku di mobil baru, manfaat dari garansi dari mobil bekas yakni melindungi kendaraan dari kerusakan yang disebabkan karena pemakaian. Seperti kebocoroan oli, overhaul mesin, overheat, overhaul transmisi dan lainnya.

Apa sajakah layanan garansi yang diberikan? konsumen akan mendapatkan layanan darurat gratis 24 Jam selama masa garansi aktif tanpa adanya batasan kilometer. Layanan ini meliputi derek, penggantian ban, jumper aki, pengantaran bensin max. 5 liter apabila kehabisan bensin di jalan, hingga buka kunci mobil apabila kuncinya tertinggal didalam mobil.

Read Prev:
Read Next: