“This Is My EV Way” Ajang Konsumen Berbagi Keseruan Bersama Wuling Air ev

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
“This Is My EV Way” Ajang Konsumen Berbagi Keseruan Bersama Wuling Air ev
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak terasa, Wuling Air EV sudah 1 tahun beredar di Indonesia. Untuk merayakan hal tersebut, Wuling menggelar kampanye media sosial dengan tajuk #ThisIsMyEVWay. Melalui kampanye #ThisIsMyEVWay, Wuling mengajak para konsumen dari Wuling Air EV untuk berbagi keseruannya selama menggunakan Wuling Air EV.

Berhadiah Diecast Limited Edition

Persyaratan untuk mengikutinya adalah sebagai berikut. Konsumen diwajibkan untuk follow akun Instagram @wulingmotorsid, like dan share post #ThisIsMyEVWay yang ada di akun @wulingmotorsid. Kemudian, share momen bersama Wuling Air EV berupa foto atau video di Instagram Story atau Instagram Reels. Jangan lupa tuliskan hashtag #ThisIsMyEVWay dan mention ke @wulingmotorsid. Simpan postingan tersebut di highlight hingga akhir periode dengan nama: #ThisIsMyEVWay.

Kegiatan ini berlangsung sampai dengan 20 Juli 2023 di Instagram. 50 konsumen dengan cerita terbaik berhak mendapatkan hadiah berupa Diecast Wuling Air EV Limited Edition selama periode berlangsung. Melihat dari gambar rilis, sepertinya diecast yang diberikan berskala 1:43 alias ukuran sedang. Wah, sudah dealer box, limited edition lagi. Cukup menarik mengingat sejauh ini, diecast Wuling Air EV belum ada yang jual dipasaran. kalo dijual lagi pasti mahal nih

Testimoni Kehandalan dari Konsumen

Melalui kampanye #ThisIsMyEVWay, kami mengajak para konsumen mobil listrik pertama Wuling ini untuk berbagi keseruannya saat menggunakan Air ev sebagai mobil harian yang dapat diandalkan. Kami berharap, semakin banyak konsumen yang mengambil bagian dalam kampanye ini di Instagram sehingga masyarakat luas dapat mengenal Air ev lebih dalam dan tertarik untuk merasakan secara langsung pengalaman bersama Air ev,” tutur Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Mari bagikan cerita keseruan versi Anda selama menggunakan Air ev dengan mengikuti kampanye #ThisIsMyEVWay di Instagram. Ajak juga keluarga serta teman-teman untuk menceritakan pengalaman berkendara yang praktis dan modern bersama Air ev hingga 20 Juli 2023,” tambah Dian Asmahani. Bagaimana? tertarik? hadiahnya lumayan lho! Untuk informasi lebih lanjut mengenai campaign #ThisIsMyEVWay, silahkan kunjungi laman resmi wuling.id dan akun Instagram @wulingmotorsid.

Read Prev:
Read Next: