Yamaha bLU cRU Exhibition Hadir di Royal Plaza Surabaya

by  in  Berita & Merek Motor & Regional
Yamaha bLU cRU Exhibition Hadir di Royal Plaza Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Seiring dengan makin kondusifnya penyebaran COVID-19, industri otomotif di Indonesia pun makin bergejolak. Setiap brand pun berlomba – lomba untuk unjuk diri dan mendekat kembali ke konsumen di Indonesia. Salah satunya adalah Yamaha yang kembali menggelar pameran di kawasan Jawa Timur. Kali ini, Yamaha berfokus untuk memperkenalkan jajaran motor andalan mereka melalui Yamaha bLU cRU Exhibition. Yuk kita bahas.

baca juga : Yamaha Jatim Sediakan Aerox Cyber City Untuk Paddock Bike Tim Toprak Razgatlıoğlu

Pamerkan Model Andalan

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggelar pameran produk Yamaha bertajuk “bLU cRU Exhibition”. Pameran ini digelar di salah satu pusat perbelanjaan yaitu di Royal Plaza Surabaya sejak tanggal 14 November 2022 kemarin hingga 27 November 2022. Jadi, waktu pelaksanaannya masih cukup panjang, sob. Yamaha menampilkan sejumlah model andalan mereka, seperti Yamaha Fazzio Hybrid Connected, All New NMAX Connected, hingga motor sport All New Yamaha R15 yang indentik dengan komunitas bLU cRU.

baca juga : Bantu Korban Banjir Banyuwangi, Yamaha Jatim Beri Servis Gratis!

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ menyatakan, bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin segera memiliki motor Yamaha impiannya bisa segera mengunjungi pameran kali ini. “Konsumen juga bisa menikmati program spesial yang sudah kami siapkan bagi konsumen yang ingin membawa pulang motor Yamaha favoritnya,” ujar William. Gelaran ini dilaksanakan di lantai LG Royal Plaza Surabaya, lebih tepatnya di kawasan Automotive Fair. Gelaran seperti ini bisa kalian manfaatkan untuk melihat langsung unit yang sudah kalian incar dan juga gerilya promo. Apalagi saat ini mendekati momen akhir tahun.

baca juga : Maxi Day Yamaha 2022 Kembali Ke Jatim, Catat Cara Daftarnya!

Ada Diskon Untuk Oli Resmi Yamalube

Nah, selain menggelar Yamaha bLU cRU Exhibition, pihak Yamaha Jatim juga memberikan  diskon oli Yamalube bagi konsumen setia Yamaha. Program ini spesial bagi konsumen yang melakukan service atau pembelian secara retail. “program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia yang telah mempercayakan kendaraannya pada Yamaha. Kami berharap dengan adanya promo ini, konsumen bisa terus menjaga performa kendaraannya”, tambah William. Konsumen yang melakukan pembelian Oli Yamalube tipe Sport akan mendapatkan potongan sebesar Rp 7.500,- sedangkan untuk Oli Matic, Silver, dan Oli Matic Kit mendapat potongan Rp 5.000,-.

baca juga : New Yamaha X-Max Connected Sukses Jadi Primadona IMOS 2022

Program ini hanya berlaku di dealer Surya Inti Putra (SIP) area Surabaya, Sidoarjo, Madura, Tuban, Gresik, Mojokerto, Jombang, Bojonegoro, dan Lamongan. Periode program hingga Desember 2022. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: