Modellista dan GR Tawarkan Aksesoris untuk Toyota Prius Gen-5

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Modellista dan GR Tawarkan Aksesoris untuk Toyota Prius Gen-5
0  komentar

AutonetMagz.com – Generasi kelima dari Toyota Prius memulai debutnya bebrapa hari lalu. Beberapa dari kita mungkin saja ada yang merasa kurang dengan tampilan mobilnya. Maka dari itu kita biasanya menambahkan aksesoris untuk mobil kita mulai dari handle pintu berlapis krom, talang air, hingga body-kit. Tanpa basa-basi, tuner in-house Toyota Modellista dan GR Parts sedang mempersiapkan kit upgrade untuk model domestik Jepang.

Apa Saja Bedanya?

Modellista akan menawarkan dua paket styling yang berbeda untuk Prius baru yaitu ‘Elegant Ice’ dan ‘Neo Advance’. Neo Advance terlihat lebih sporty dengan bumper extension depan dan LED terintegrasi beraksen biru pada intake tengah. Di sisi lain, Elegant Ice menambahkan garnish sewarna bodi di samping lampu depan, dan sepasang muffler-cutter berlapis krom di belakang. Setiap styling kit memiliki side skirt sendiri, tetapi tidak ada satupun yang menyertakan spoiler belakang karena dapat meningkatkan drag dan berpotensi merusak efisiensi dari plug-in hybrid.

GR belum mengungkapkan banyak tentang kit “GR Parts” untuk Toyota Prius. Tetapi mereka memperlihatkan satu foto yang menunjukkan desain kedua ujungnya. Perubahan termasuk garnish bemper depan berwarna hitam yang mengelilingi intake tengah dan menciptakan splitter yang lebih menonjol. Selain itu ada add-on tint berwarna untuk jendela samping, dan lip spoiler di bawah kaca belakang.

Harga Belum Diumumkan

Ini mungkin pilihan yang paling menarik untuk Prius, mungkin kedepannya akan tersedia trim GR Sport untuk Toyota Prius. Dilihat dari jajaran Toyota lainnya, Prius GR Sport diharapkan dapat menggabungkan tampilan yang lebih sporty dengan pengaturan suspensi yang lebih rigid. Harga untuk kit Modellista dan GR belum diumumkan untuk saat ini, pengumuman tersebut bersamaan dengan penjelasan lebih detail tentang komponen yang tersedia.

Varian paling bertenaga dari Toyota Prius plug-in hybrid range menghasilkan gabungan 220 hp (164 kW / 223 PS) dengan mesin bensin 2.0 liter, motor listrik yang dipasang di depan, dan baterai lithium-ion 13,6 kWh yang lebih besar. Ini merupakan peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya 120 hp (90 kW / 122 PS). Namun, Prius tetap fokus pada efisiensi, dengan Toyota menjanjikan lebih dari dua kali lipat range EV yang lebih jauh dari model keluar untuk PHEV terbarunya.

Read Prev:
Read Next: