New Yamaha X-Max Connected Sukses Jadi Primadona IMOS 2022

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
New Yamaha X-Max Connected Sukses Jadi Primadona IMOS 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Yamaha Indonesia sukses meluncurkan Yamaha X-Max Connected 2023 dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 pada 2-6 November lalu. Kesuksesan tersebut dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang datang karena penasaran dengan perubahan pada Yamaha X-Max terbaru, juga Yamaha yang mendapatkan penghargaan booth terfavorit pilihan pengunjung.

Penjualan Mencapai Ratusan Unit Saat Meluncur

Sejak diluncurkan pada hari pertama dalam pembukaan IMOS oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM), Yamaha XMax Connected 2023 menjadi salah satu motor yang banyak diburu dan mencatatkan angka penjualan fantastis mencapai hingga ratusan unit. Daya tarik XMax 2023 terbaru pun memikat rasa penasarn Acho Bule sebagai salah seorang perintis berdirinya komunitas Indonesia Max Owner (IMO).

“Dari segi desain tampilannya kini jauh lebih sporty dan ikonik dengan lampu LED yang berbentuk ‘X’ di bagian depan. Dan yang paling fenomenal menurut saya adalah teknologi TFT Infotainment dan sistem Navigasi, karena ini sangat berguna dan membantu sekali buat para pengguna XMax yang mayortias penghobi touring dan doyan riding jarak jauh,” ungkap Acho.

Yamaha X-Max Connected Mendukung Hobi Touring

Sama dengan Acho, pengunjung bernama Boby Dharmawan juga menyampaikan bahwa dirinya datang ke IMOS untuk memembeli big bike dengan kapasitas mesin di atas 500 cc. Namun setelah melihat langsung Yamaha XMax Connected baru dengan beragam fiturnya, Boby memutuskan untuk membeli XMax 2023 karena dinilai mampu memenuhi kebutuhan hobi touring yang ia jalani.

“Dan setelah lihat, jujur saya langsung naksir dan beli yang warna Merah (Luxury Red). Berbagai fitur barunya benar-benar membuat motor ini sangat superior di kelasnya, bahkan untuk diadu dengan motor big bike sekalipun. Harga jualnya juga kompetitif, sangat value for money menurut saya,” terang Boby. Selain Luxury Red, Yamaha XMax 2023 hadir dalam warna Dark Petrol, Premium Black dan Prestige Grey.

Skutik premium ini di pasarkan dengan harga Rp 66.000.000 on the road Jakarta dan mulai dikirimkan kepada konsumen secara bertahap mulai Desember 2022 ini. Apakah kalian sudah melihat langsung Yamaha XMax terbaru? Atau di antara kalian ada yang sudah memesannya? Berikan komentar terbaikmu mengenai skuter Maxi bongsor ini pada kolom komentar di bawah.

Read Prev:
Read Next: