Maxi Day Yamaha 2022 Kembali Ke Jatim, Catat Cara Daftarnya!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Maxi Day Yamaha 2022 Kembali Ke Jatim, Catat Cara Daftarnya!
0  komentar

AutonetMagz.com Bagi kalian pecinta motor maxi scooter Yamaha yang berdomisili di Jawa Timur dan sekitarnya, ada kabar baik nih buat kalian semua. Sesuai judul di atas, Maxi Day Yamaha kembali diadakan setelah vakum cukup lama akibat pandemi COVID-19. Dan Maxi Day Yamaha 2022 akan kembali digelar di Jawa Timur, dimana tujuan touring kali ini sangatlah menarik. Lantas, kapan Maxi Day Yamaha 2022 edisi Jatim akan digelar, dan bagaimana cara daftarnya? Yuk kita bahas.

baca juga : Bantu Korban Banjir Banyuwangi, Yamaha Jatim Beri Servis Gratis!

Maxi Day Yamaha 2022 ke Kawah Ijen

Jadi, Yamaha Indonesia bersama dengan PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) a.k.a Yamaha Jatim telah mengumumkan penyelenggaraan Maxi Day Yamaha 2022. Gelaran Maxi Day Yamaha 2022 akan diadakan pada tanggal 26 hingga 27 November 2022. Yap, akhir bulan ini. Tujuan Maxi Day Yamaha 2022 kali ini kece lho, yaitu ke Kawah Ijen yang berada di perbatasan antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Destinasi ini memang terkenal memiliki keindahan alam yang tak perlu diragukan lagi, apalagi fenomena blue fire-nya yang juga sudah dikenal luas.

baca juga : Yamaha Jatim Gelar bLU cRU Community Fun Riding Experience, Pakai WR155R!

Sudah dua tahun kegiatan MAXI Day ini vakum, sekarang waktunya seluruh Maxibikers Jawa Timur untuk berkumpul kembali menjalin tali silaturahmi sekaligus bersenang-senang bersama,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. Gelaran Maxi Day Yamaha 2022 edisi Jatim ini merupakan kegiatan lanjutan setelah acara serupa berhasil digelar di sejumlah kota lain seperti di Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan Bali. Tak lupa, Yamaha juga telah menyediakan sejumlah agenda seperti Custom Maxi, Free Check Service, Camp Fire hingga hiburan menarik lainnya untuk menyemarakkan Maxi Day Yamaha 2022.

baca juga : Sering Lewat Jalan Rusak? Ini Tips Penting Versi Yamaha Jatim

Cara Daftar & Titik Kumpul

Lantas, bagaimana kalau kalian ingin ambil bagian di acara ini? Mudah kok, tinggal lakukan saja pendaftaran secara online melalui loket.com yang dibuka mulai tanggal 9 November hingga 19 November 2022 secara GRATIS tanpa dipungut biaya. Yap, kalian tidak dikenakan biaya apapun lho. Adapun link pendaftaran dapat disesuaikan dengan area berikut : 

1.      Area Surabaya melalui link bit.ly/maxiday2022surabaya 

2.      Area Malang melalui link bit.ly/maxiday2022malang 

3.      Area Jember melalui link bit.ly/maxiday2022jember

Nah, bagi kalian yang sudah mendaftar, maka kalian perlu mengetahui titik kumpul untuk touring menuju ke lokasi Maxi Day Yamaha 2022 di Kawah Ijen. Titik kumpul setiap kota akan kami lampirkan di artikel ini, termasuk jadwal keberangkatan masing – masing kota. Pastikan kalian para maxibikers Jatim ambil bagian di event ini, karena ada puluhan hadiah telah menanti bagi Maxibikers yang beruntung. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan fasilitas meliputi T-Shirt, sticker, makan, tiket masuk, asuransi, tenda dan matras. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: