Yamaha Jatim Sediakan Aerox Cyber City Untuk Paddock Bike Tim Toprak Razgatlıoğlu

by  in  Berita & Merek Motor & Motorsports
Yamaha Jatim Sediakan Aerox Cyber City Untuk Paddock Bike Tim Toprak Razgatlıoğlu
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang mengikuti event balap Brixx World Superbike Mandalika di akhir pekan kemarin? Kalau iya, maka kami pun juga. Dalam gelaran ini, Toprak Razgatlıoğlu berhasil mencatatkan hattrick dengan menjuarai Race 1, Superpole, dan Race 2. Nah, yang menarik, ternyata ada andil dari tim Yamaha Jatim terhadap operasional tim Toprak Razgatlıoğlu di WSBK Mandalika tahun ini. Sesuai judul, Yamaha Jatim menyediakan support unit Yamaha Aerox terbaru untuk Paddock Bike. Yuk kita bahas.

baca juga : Maxi Day Yamaha 2022 Kembali Ke Jatim, Catat Cara Daftarnya!

Sediakan 6 Unit Aerox untuk Paddock Bike

Sebenarnya, digunakannya Yamaha Aerox sebagai paddock bike bukanlah sebuah hal baru. Motor maxi scooter Yamaha yang beraura sporty ini memang telah digunakan sebagai paddock bike di beberapa acara motorsport yang melibatkan Yamaha. Nah, Yamaha Aerox yang digunakan di WBSK Mandalika 2022 ini adalah versi warna terbaru yang baru saja diperkenalkan di IMOS 2022 beberapa waktu lalu. Pihak Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer di Jatim, dan Nusa Tenggara bertugas untuk menyediakan unit untuk digunakan sebagai paddock bike tim Toprak Razgatlıoğlu. Dan uniknya, Toprak pun tak ketinggalan mencoba motor ini.

baca juga : IMOS 2022 : New Yamaha X-MAX 250 Rilis, Cuma Naik 4 Jutaan!

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Setelah resmi launching warna terbaru Aerox di bulan ini, langsung kami persiapkan untuk mendukung mobilitas team Pata Yamaha with Brixx WorldSBK. Mulai dari free practice hingga akhir dari gelaran ajang balap ini”. Nah, Yamaha STSJ menyediakan total 6 unit Yamaha Aerox untuk digunakan oleh tim PATA Yamaha. Dan keenam unit tersebut memiliki warna yang berbeda, yaitu Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red, dan Cyan Silver. Kedua pembalap andalan Yamaha yaitu Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli memberikan tanda tangan spesial tepat di bagian fairing kanan dan kiri di keenam unit yang digunakan. 

baca juga : New Yamaha X-Max Connected Sukses Jadi Primadona IMOS 2022

Toprak Atraksi di Atas Aerox

Oiya, tim AutonetMagz yang berada di lokasi juga sempat mendokumentasikan aksi Toprak yang unjuk kebolehan dalam melakukan freestyle menggunakan All New Aerox 155. Toprak melakukan beberapa atraksi seperti wheelie atau yang dikenal dengan istilah standing dalam jarak ratusan meter. Tidak hanya berhenti disitu, Toprak melanjutkan aksinya dengan mencoba stoppie atau melakukan trik mengerem dengan hingga ban belakang terangkat. Yamaha Jatim pun menjabarkan alasan mengapa mereka memilih Yamaha Aerox sebagai paddock bike WSBK. “Karena spesifikasinya yang mumpuni, maka dari itu Aerox ini cocok untuk digunakan untuk menunjang mobilitas tinggi kru Paddock Yamaha,” Tambah William. 

baca juga : Yamaha Freego 125 Connected Resmi Dirilis, Harga Mulai 21 Jutaan

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: