Wuling Lifetime Core EV Components Warranty : Solusi Cerdas, Tapi…

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Wuling Lifetime Core EV Components Warranty : Solusi Cerdas, Tapi…
0  komentar

AutonetMagz.com – Di Indonesia, ada banyak faktor yang menentukan keputusan seseorang dalam membeli mobil listrik. Faktor tren dan FOMO memang masih jadi yang terkuat, namun di sisi lain ada juga keraguan dan ketakutan bagi sejumlah orang. Terutama yang terkait dengan komponen utama dari mobil listrik yaitu motor listrik, kontroler, dan baterai. Dan terbaru, ada sebuah terobosan unik dari Wuling Motors Indonesia yang mungkin bisa jadi jawaban kalian. Apa itu? Yuk kita bahas.

Garansi Baterai, Motor & Control Unit Seumur Hidup

Dalam sesi prelaunch Wuling Binguo EV, SGMW Motor Indonesia menyediakan sebuah tawaran program spesial bagi 1000 orang pertama yang memesan mobil tersebut. Program ini diberi nama Lifetime Core EV Components Warranty. Sesuai namanya, program ini adalah program garansi seumur hidup untuk komponen penting EV di Wuling Binguo. Yang di-cover antara lain adalah power battery, drive motor, dan motor control unit. FYI, ketiga komponen ini saja sudah menyumbang lebih dari 60% dari total harga sebuah mobil listrik lho. So, pastinya kalian akan paling khawatir kalau komponen-komponen ini rusak kan? Dan itu adalah hal yang wajar.

Komitmen Wuling untuk mobilitas ramah lingkungan diwujudkan tidak hanya melalui lini kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV, tetapi juga dengan memberikan kemudahan kepada konsumen terkait kepemilikannya. Untuk itu, dalam masa pre-book BinguoEV, kami memberikan benefit berupa Lifetime Core EV Component Warranty yang merupakan garansi komponen EV lifetime pertama di Indonesia yang diberikan produsen mobil listrik kepada konsumen. Dengan paket istimewa ini konsumen dapat berkendara semakin nyaman dan percaya diri dengan BinguoEV untuk mobilitas sehari-hari,” ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

Ada Syarat Khusus dari Wuling

Oleh karenanya, disini kami cukup mengapresiasi Wuling Indonesia karena mau ‘menjamin’ bagian yang paling membuat kalian insecure untuk menebus BEV. Namun, tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satunya adalah program ini nantinya hanya berlaku untuk konsumen pribadi Wuling Binguo. Bukan perusahaan dan bukan tangan kedua atau telah berpindah pemilik. Syarat kedua, mobil tidak boleh berjalan lebih dari 30 ribu kilometer per tahunnya. Dan terakhir, tentunya mobil yang rutin servis resmi di bengkel Wuling dan hanya menggunakan suku cadang resmi sajalah yang bisa klaim garansi ini. Kasarnya, mobil tersebut harus termonitor SGMW secara kondisi.

Wuling Binguo

Berbagai kemudahan dan kenyamanan dalam kepemilikan BinguoEV kami hadirkan secara eksklusif bagi setiap konsumen yang tertarik untuk memiliki mobil listrik terbaru dari Wuling ini selama periode pre-book berlangsung. Penawaran ini terbatas untuk 1.000 pemesan pertama BinguoEV,” imbuh Maulana. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Review Wuling BinguoEV

Read Prev:
Read Next: