Sssttt…..! Yamaha STSJ Punya Banyak Diskon Spesial di Bulan Ini!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Sssttt…..! Yamaha STSJ Punya Banyak Diskon Spesial di Bulan Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kabar gembira bagi anda para pemilik Yamaha di Jawa Timur. Pasalnya, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan berbagai program spesial untuk para konsumennya seperti paket servis berharga spesial dan potongan harga spesial untuk pembelian Yamaha Nmax di Tokopedia. Program ini berlaku hingga akhir November 2023 untuk area Surabaya, Sidoarjo, Bojonegoro dan Tuban. Apa sajakah promonya? mari kita bahas lebih lanjut!

Promo Servis

Program pertama adalah paket servis bertajuk “Zuper Murah” yang diperuntukkan untuk konsumen yang melakukan service ringan dan ganti oli. Dengan harga mulai Rp 65 ribu, Pihak YSS (Yamaha Service Shop) akan dengan sigap memberikan perawatan bagi konsumen Yamaha. Selain itu, Yamaha STSJ juga menghadirkan bazaar diskon hingga 75% untuk konsumen yang melakukan pembelian Spare Part di bengkel resmi Yamaha.

Yamaha STSJ menganjurkan konsumen untuk memanfaatkan layanan booking service gratis melalui aplikasi My Yamaha. Cukup download aplikasi My Yamaha melalui play store atau app store, konsumen bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan melalui aplikasi tersebut. Melalui aplikasi tersebut, konsumen bisa melakukan pengecekan terkait bengkel resmi terdekat dari rumah konsumen. Sehingga, konsumen tidak perlu mengantri lama ketika berada di bengkel.  

Promo Harga Spesial Nmax

Selain promo servis, PT. Surya Timur Sakti Jatim memberikan penawaran spesial bagi konsumen yang ingin membeli Yamaha Nmax. Setiap pembelian Yamaha All New NMAX 155 S-Version, konsumen akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 800 ribu. Dengan memasukkan kode voucher YMHREGNO, program ini dapat langsung dinikmati bagi konsumen yang melakukan transaksi online melalui Marketplace Yamaha di Tokopedia. 

Benefit lainnya, setiap pembelian melalui E-Commerce juga difasilitasi dengan gratis ongkos kirim unit ke rumah konsumen. Program ini berlaku hingga 30 November 2023, dan sayangnya program ini hanya diperuntukkan khusus untuk area Surabaya saja. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: