Telkomsel IIMS 2019 : Harga Wuling Confero S ACT 191 Jutaan, Selisih 10 Juta!

Telkomsel IIMS 2019 : Harga Wuling Confero S ACT 191 Jutaan, Selisih 10 Juta!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Selain pengumuman harga dari Wuling Cortez CT, pihak Wuling Motors Indonesia juga mengumumkan harga resmi dari varian terbaru LMPV andalan mereka yaitu Wuling Confero S ACT. Sosok Wuling Confero S ACT sendiri sudah diungkap ke publik bersama dengan Wuling Cortez CT dalam media test drive pada hari senin silam. Lantas, berapakan harga dari Wuling Confero S ACT ini?

Seperti yang kami tuliskan di judul diatas, Wuling Confero S ACT dibanderol dengan harga 191 jutaan Rupiah, atau lebih tepatnya adalah 191 juta lebih 800 ribu untuk pasar Jakarta. Jika dibandingkan dengan varian termahal dari Wuling Confero S, ada selisih harga mencapai 10 juta di Wuling Confero S ACT ini. Namun kalian perlu ingat, bahwa ada beberapa bagian lain yang berubah pada Wuling Confero S ACT ini selain pada bagian transmisi yang memang menjadi highlight utama di varian ACT ini. Bagian yang turut berubah adalah warna jok, dan juga adanya seat height adjuster untuk kursi pengemudi.

Nah, dengan harag 191,8 jutaan Rupiah, Wuling Confero S ACT sendiri menawarkan sebuah sensasi berkendaraan yang cukup unik. Mobil ini bisa dikatakan sebagai mobil manual, hanya saja operasionalnya lebih menjurus ke mobil otomatis. Mobil ini masih menggunakan tuas transmisi model manual, bahkan kini mencapai 6 percepatan, namun tanpa ada tuas kopling di ruang kaki pengemudi. Sayangnya, tunnel di sisi tengah kabin depan mobil ini membuat ruang yang seharusnya dihuni oleh kaki kiri untuk bisa beristirahat menjadi terasa sempit. Namun, setidaknya kaki kiri pengemudi bisa non aktif saat mengendarai mobil ini.

Nah, apakah menurut kalian Wuling Confero S ACT sendiri sudah menjadi solusi paling masuk akal untuk mereka yang sebelumnya mengeluhkan tidak adanya varian transmisi otomatis di Wuling Confero S? Tentunya waktu dan data yang bisa menjawab hal ini. Lantas apakah kalian kepo dengan Wuling Confero S ACT, kalian bisa mencoba mobil ini di TIIMS 2019 karena di gelaran ini juga disediakan arena test drive guna merasakan sensasi berkendara dar mobil – mobil yang dijual dan dipamerkan di sana. Oiya, berhubung Wuling Confero S ACT menjadi varian tertinggi dari Wuling Confero S saat ini, maka trim yang disematkan juga sama – sama Luxury Plus, seperti varian manualnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian mengenai harga dari Wuling Confero S ACT ini.

Read Prev:
Read Next: