Sambut Jakarta Fair 2023, Wuling Hadirkan Beragam Promo Menarik

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
Sambut Jakarta Fair 2023, Wuling Hadirkan Beragam Promo Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling kembali berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair 2023 yang digelar mulai hari ini hingga sampai dengan 16 Juli 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Berlokasi di Hall A, Wuling menampilkan lima unit mobil display di booth seluas 270 meter persegi. Adapun mobil-mobil yang ditampilkan ialah Wuling Cortez, Alvez, Air EV, Confero, dan Formo Max.

Ada Promo Khusus

Dalam rangka menyemarakkan Jakarta Fair, Wuling hadir di pameran dan hiburan terbesar, terlengkap dan terlama ini dengan membawa serta aneka lini produk inovatif bagi para pengunjung. Kami berharap, pengunjung dapat semakin mengenal produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern. Konsumen pun berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik di pameran ini,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director dari Wuling Motors.

Di suatu acara pameran besar, pastinya tidak afdol rasanya bila tidak memberikan promo khusus. Pada ajang Pekan Raya Jakarta ini, Wuling turut membawa beragam promo menarik untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang tertarik membeli mobil Wuling pilihannya selama periode Jakarta Fair 2023.

Ada Potongan Harga Spesial

Wuling turut menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp2.000.000, Smart Watch, dan
Tablet bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair 2023. Disamping itu masih ada promo berupa potongan harga spesial, uang muka ringan, cicilan ringan, sampai dengan gratis biaya servis berkala. Promo-promo tersebut berlaku hingga 16 Juli 2023 atau sampai gelaran Jakarta Fair Berakhir.

Seluruh promo ini tentunyaberlaku syarat dan ketentuan. Apakah potongan harganya sama dengan yang dicantumkan di program Drive in Holiday kemarin? Jika ia maka cukup menarik, terutama untuk Wuling Almaz. Bagaimana, tertarik? segera kunjungi booth Wuling di PRJ 2023.

Read Prev:
Read Next: