Wuling Binguo Diperkenalkan!! Bakal Laris Manis?

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Wuling Binguo Diperkenalkan!! Bakal Laris Manis?
0  komentar

AutonetMagz.com – Bertempat di Mall Summarecon Serpong, hari ini 16 November 2023, PT SGMW akhirnya memperkenalkan produk EV kedua mereka ke pasar Indonesia. Wuling Bingguo didapuk sebagai produk EV CKD kedua dari Wuling ini secara resmi dibuka sesi pre-ordernya dengan beberapa benefit untuk para pembeli pertamanya.

Wuling Binguo

BEV Dengan Ukuran Yang Proper

Apa saja? diantaranya adalah garansi seumur hidup untuk powertrain-nya (yang terdiri dari motor listrik, kontroler, dan baterai). Berbeda dengan AirEV, Wuling Bingguo tampil dengan bodytype Hatchback 5 pintu dan memiliki ukuran sedikit di bawah 4 meter dan kapasitas penumpang 5 orang. Kondisi ini membuat Bingguo sebagai alternatif yang masuk akal untuk dijadikan mobil kedua untuk harian. Untuk tipe yang dijual di Indonesia, Wuling menyediakan Bingguo hanya dalam satu trim dan 2 pilihan baterai/jarak tempuh.

Wuling Binguo

Pilihan pertama adalah standard range dengan jarak tempuh 333km berkat dukungan baterai 31.9 kWh. Sedangkan untuk yang membutuhkan jarak lebih jauh, ada tipe long range dengan jarak tempuh 410 km dan baterai 37.9 kWh. Diluar perbedaan baterai tersebut, tidak ada perbedaan fitur dari kedua varian Wuling bingguo ini. Seluruh tipenya dilengkapi dengan beberapa fitur kekinian seperti layar head unit 10 inchi plus layar panel instrumen full digital 10 inchi, stability control, cruise control, sampai pengaturan jok pengemudi elektrik dengan 6 pilihan arah pengaturan.

Wuling Binguo

Benefit Prebooking Wuling Binguo

Untuk konsumen yang melakulan pemesanan di masa pre-order ini, mereka hanya cukup melakukan deposit 5 juta rupiah dan akan mendapatkan benefit pre-order yang mencakup lifetime warranty untuk battery, kontroller maupun motor listrik, wall charger 7.7kWh, paket aksesoris, sampai voucher pengisian listrik dengan total value benefit mencapai 47 juta rupiah. Tertarik? Sayangnya, program ini hanya berlaku untuk 1000 pengorder pertama, jadi pastikan kalian segera memesan jika memang berminat. Tertarik? Wuling Bingguo akan dipamerkan di Summarecon Mall Serpong sampai tanggal 19 November ini, buruan!!

Jadi, bagaimana menurut kalian?

First Impression Review Wuling Binguo

Read Prev:
Read Next: