Toyota New Yaris 2023, Masih Bertahan Lewat “Penyegaran” Baru

by  in  Berita & Nasional & Toyota
Toyota New Yaris 2023, Masih Bertahan Lewat “Penyegaran” Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota New Yaris model 2023 yang mengalami perubahan pada sektor eksterior serta interior resmi diperkenalkan kepada pelanggan pada Rabu (10/05) ini. Yaris yang diluncurkan pada 2014 silam untuk pasar Indonesia tersebut terus dimanfaatkan lewat penyegaran selama hampir 9 tahun lamanya. Berikut perubahan yang terjadi pada new Yaris 2023 oleh PT Toyota Astra Motor.

Toyota Yaris Dengan Bumbu Aura Sporti

Yaris 2023 kini lebih menonjolkan aura sporti berkat Black Grill Color serta opsi warna baru (two tone) untuk melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya. Kesan sporti juga didukung penyematan New Tape Striped yang membuat Toyota new Yaris 2023 terkesan berjiwa muda dan ingin tampil beda. Secara keseluruhan warna hitam serta kombinasi two tone dan grafis berhasil mengeluarkan kesan sporti dari sebuah Yaris.

“Sebagai bagian dari komitmen Toyota untuk menyediakan Mobility for All, di mana kami menyediakan berbagai pilihan kendaraan pada setiap segmentasi pasar dan berbagai pilihan teknologi. Seperti pada Toyota New Yaris 2023 ini yang juga kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty,” terang Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT TAM.

Upgrade Fitur Pada Bagian Interior

Masuk ke dalam interior, Yaris terbaru kini dibekali dengan Head Unit yang kini membesar jadi 9 inci lengkap dengan panoramic view monitor (360 view), konektivitas smartphone, serta dukungan T-Intouch. Material jok pada Toyota Yaris 2023 juga sudah menggunakan bahan half fabric half leather untuk varian tiga airbag dan full leather untuk varian tujuh airbag.

“Kehadiran Toyota new Yaris model 2023 sekali lagi memperlihatkan komitmen kami untuk bukan sekedar menawarkan produk tapi juga layanan yang Peace of Mind sehingga memberikan Total Ownership Experience kepada pelanggan. Kami tidak akan berhenti untuk menyediakan solusi mobilitas yang terbaik dengan berbagai produk dengan berbagai pilihan teknologi, serta beragam program/layanan sebagai wujud realisasi dari Mobility for All,” ucap Fumitaka Kawashiwa, Marketing Director PT TAM.

Dengan enam pilihan warna yaitu Super White IIAttitude Black Mica, Gray Mica, dan pilihan two tone Black + Super White IIBlack + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic, Toyota Yaris 2023 yang kini hanya tersedia varian GR Sport saja dibanderol Rp 326,1 Juta. Bagaimana pembaca setia, tertarik untuk meminang Yaris terbaru ini?

Read Prev:
Read Next: