GIIAS 2017 : Toyota Fortuner TRD Sportivo, Calon Fortuner Termahal?

GIIAS 2017 : Toyota Fortuner TRD Sportivo, Calon Fortuner Termahal?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu APM dengan booth paling luas dan produk paling banyak di GIIAS 2017 nanti, Toyota Indonesia punya cukup banyak kejutan buat pengunjung ICE BSD nanti. Kami sudah menyampaikan info mengenai beberapa produk baru mereka, seperti All New Toyota Voxyyang bakal menggantikan tugas NAV1, Avanza edisi terbatas, Sienta Modelista dan Toyota Fortunerdengan aksesoris TRD.

Nah, buat yang kepo dengan sosok Toyota Fortuner TRD Sportivo versi Indonesia, kami sudah mendapatkan sosok varian baru SUV ladder frame Toyota ini. Apakah sama dengan Toyota Fortuner TRD versi Thailand? Ohoho… Rupanya beda, dan untuk membantu membedakannya kami sertakan foto Toyota Fortuner TRD Sportivo Thailand di bawah sini. Perbedaan yang paling jelas adalah body kit yang desainnya beda dan desain stikernya.

Itu benar, jika Toyota Fortuner TRD Thailand mengandalkan eksterior two tone dengan setengah bodi ke atas berwarna hitam, Fortuner TRD Indonesia mempercayakan stiker TRD untuk ditempel di samping bawah mobil, bukan warna two tone. Selain dari stiker itu, Toyota Fortuner TRD Indonesia pakai pelek baru. Sekilas, peleknya mirip kepunyaan Yaris TRD facelift, namun ukurannya jelas lebih besar. Mungkin 18 inci, tapi tak menutup kemungkinan juga naik jadi 19 inci.

Seperti yang sudah pernah kami sampaikan kemarin, Toyota Fortuner akan naik spesifikasinya dengan memasang rem cakram buat roda belakang, dan jika melihat foto di bawah ini, sepertinya hal itu benar. Berarti, nanti ia tidak perlu malu dengan Isuzu MU-X,Chevrolet Trailblazer,Ford Everest dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar. Selain body kit, ada emblem TRD Sportivo di bagasi dan stiker TRD di bumper depan.

Meski belum ada foto interiornya, namun menurut informan kami interiornya cenderung sama saja dengan Toyota Fortuner VRZ. Selain peningkatan penampilan, pastinya ada peningkatan harga, dan dipastikan ini bakal jadi varian termahal Toyota Fortuner di Indonesia jika mengesampingkan versi 4WD Tetradrive. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: