Toyota Fortuner 2015 (Lagi-Lagi) Tertangkap Kamera Tanpa Penyamaran, Fiturnya Mulai Ketahuan!

Toyota Fortuner 2015 (Lagi-Lagi) Tertangkap Kamera Tanpa Penyamaran, Fiturnya Mulai Ketahuan!
0  komentar
spy-shot-toyota-fortuner-putih-depan

AutonetMagz.com – Sebenarnya agak menjemukan juga dengan ramainya foto-foto spy shot yang beredar sebelum launching, tapi demi pembaca, apa sih yang enggak? Untuk kesekian kalinya, Toyota Fortuner 2015 dipergoki sedang isi bensin di daerah Thailand, dan lensa kamera paparazzi langsung saja mengabadikan momen tersebut untuk bisa mengenal Fortuner lebih dekat meski hanya sebentar.

spy-shot-setir-toyota-fortuner

Karena spy shot foto luarnya sudah banyak, kami kali ini fokus ke interiornya. Mulai dari area setir, ada banyak sekali tombol yang bisa dijumpai. Di antaranya termasuk steering switch control untuk mengatur audio, telepon, MID, dan ada sepasang paddle shift di balik setirnya. Coba deh, anda perhatikan tuas lampu utamanya, di situ ada tulisan Auto lho. Artinya, Fortuner baru sudah punya auto headlamp seperti mobil-mobil mewah. Yes!

spy-shot-foto-head-unit-toyota-fortuner

Monitor head unitnya sudah touch screen, tapi entah mengapa masih terasa agak sedikit murahan untuk mobil sekelas Fortuner. Ah, semoga hanya di foto saja kelihatan murahan, kami harap aslinya lebih berkelas. Di bawahnya, ada layar AC digital lengkap dengan mode auto, power outlet dan tombol untuk mematikan stability control. Cukup lengkap ya?

spy-shot-foto-kabin-toyota-fortuner

Interior Fortuner sudah mengadopsi nuansa two tone hitam-coklat dengan bahan kulit yang membungkus jok dan doortrimnya, memang sudah pantas dan selayaknya untuk mobil sekelas Fortuner, Pajero Sport dan Everest. Center console box yang ada di balik tangan juga bisa difungsikan sebagai armrest jika butuh.

Nah, itu dia detil yang kami dapat saat memperhatikan interior Toyota Fortuner. Kami ingin kalau semua fitur-fitur canggih nan bermanfaat tersebut tidak jadi korban sunatan massal oleh TAM kalau Fortuner dijual di sini. Lihat deh, electronic stability control, auto headlamp, dan mungkin masih ada lagi yang bakal jadi kejutan. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: