Spy Shot : Sisi Samping All New Toyota Fortuner 2015 Terkuak Tanpa Penyamaran

Spy Shot : Sisi Samping All New Toyota Fortuner 2015 Terkuak Tanpa Penyamaran
0  komentar
spy-shot-toyota-fortuner-white-side

AutonetMagz.com – Menyusul saudara double cabin-nya yakni Toyota Hilux, SUV Toyota Fortuner dan MPV Toyota Innova segera menyusul untuk menampilkan bentuk generasi barunya, tentu saja untuk menggusur generasi sekarang yang tampilannya sudah amat sangat tua. Bahkan kemarin kami memberitakan kalau Toyota Innova 2015 sudah sampai ke Indonesia dan sedang melakukan tahap pengujian di Temanggung.

Lain Innova, lain Fortuner. SUV Toyota ini kemarin tertangkap kamera mata-mata lagi, namun kali ini tanpa penyamaran sehingga kita bisa menyimak penuh sisi sampingnya. Seperti prediksi yang sudah-sudah, tampilannya cukup keren dengan pilar C dan D yang berwarna hitam. Peleknya dilabur warna two tone hitam-silver. Soal interior, ia diklaim akan mirip dengan Toyota Hilux 2015 baru.

dashboard-toyota-hilux-2015

Meski hanya sedikit kelihatan, sepertinya ia akan menggunakan lampu belakang yang sipit dan memakai wajah keen look khas Toyota, bukan spicy wing seperti Toyota Avanzafacelift. Fortuner akan menggunakan sasis ladder frame berdesain baru dan fitur keselamatan Fortuner akan lebih baik dari sekarang, salah satunya dengan penggunaan hingga 7 airbags (yang kami pesimis ketujuhnya bakal sampai semua saat dijual di Indonesia).

Kami sudah sering membahas soal mesin Fortuner baru, khususnya yang diesel. Mesin baru berkode GD tersebut punya versi 2.400 cc dan versi 2.800 cc. Masing-masing bisa menghasilkan 160 hp dan 400 Nm (2.400 cc) serta 177 hp dan 450 Nm (2.800 cc).Sementara itu, kami belum tahu mengenai ubahan mesin bensinnya. Gosipnya sih pakai Dual VVT-i, tapi ingat, itu baru gosip, bisa benar bisa salah.

mesin-baru-toyota-hilux

Ehem, kami jadi ingat kalau mobil ini bakal meluncur dalam waktu kurang dari sebulan lagi, tepatnya tanggal 28 Juli di Thailand. Makin penasaran saja jadinya dengan spek lengkapnya. Bagaimana denganmu? Sampaikan di kolom komentar!

photo credit : HeadlightMag

Read Prev:
Read Next: