Foto Spy Shot Mazda BT-50 Double Cabin Beredar Luas di Internet

Foto Spy Shot Mazda BT-50 Double Cabin Beredar Luas di Internet
0  komentar
Mazda BT50 double cabin 2015

AutonetMagz.com – Rasanya banyak sekali foto spy shot yang beredar di awal semester kedua tahun 2015 ini. Sekarang ada spy shot lagi, tapi bukan soal Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport, melainkan dari Mazda. Double cabin andalan mereka, yakni BT-50 yang versi facelift sudah terkuak lagi foto-fotonya, dan kali ini hampir semua variannya terekspos oleh media tersebut.

Ya, mulai dari single cabin tanpa bak belakang, single cabin dengan bak hingga double cabin, semuanya kelihatan jelas. Jangan mengharapkan ubahan yang banyak di sini, karena Mazda hanya merevisi tampilannya via gril dengan batang hitam di tengahnya, lampu depan tanpa reflektor warna jingga, dan segelintir hal lain. Sidestep dan pelek mobil ini juga direvisi agar lebih berkesan “lifestyle truck”.

Mazda BT50 single cabin 2015

Okelah, karena kami tak melihat BT-50 sebagai mobil yang kelewat gagah, jadi kalau mau ada unsur lifestyle pada desainnya sih monggo saja. Meski tak ada foto interior, satu hal yang bisa diyakini dari sumber foto ini adalah Mazda BT-50 baru akan memakai sistem MZD Connect yang canggih seperti pada Mazda 2, Mazda CX-5 dan Mazda 6, lengkap dengan kamera mundur.

Dengan ubahan sedemikian rupa, apa menurutmu ini cukup agar BT-50 bisa kuat lagi untuk meladeni Toyota Hilux, Ford Ranger, Nissan Navara NP300, Isuzu D-Max dan lain-lain? Apalagi Ford Ranger dan Toyota Hilux baru ganti model. Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Bejo

    Gk ada gagah2nya. Tidak sesuai dgn kelasnya dimana yg lain tampil gagah

  • Muhammad Rifqi Fadhillah

    Ini udah lama ane liat,waktu itu di kenari,jakarta.tapi gk ada lambang sama sekali

  • Rafli Santosa

    Klo soal fitur Mazda memang oke DCab aja ada MZD Connect. Tapi desainnya kurang coba deh lihat Hilux sama Navara skrng sudah g main lagi di pertambangan atau perkebunan skrng terlihat sebagai DCab perkotaan

  • Ardhie Yoodha

    Kalau mazda BT-50 pake desain kodo..!!

  • Oki Ngew

    Mazda paling pelit fitur & nanggung : 8
    Mazda paling aneh : BT50

    • farid

      Pelit fitur??,mazda itu bisa ngasih fitur lebih dari ekspetasi konsumen terutama di indonesia contoh mazda 2 dikelasnya punya fitur yg lebih lengkap seperti mzd connect,i stop dan blind spot monitor,dibanding kompetitornya kayak yaris dan jazz mazda 2 punya fitur dan spek yg lebih lengkap dan lebih manusiawi karena jarang sunatan massal, kalau nggak kenapa mazda berani masukin fitur canggih tersebut di indonesia

      • Hillarius Satrio

        Maksudnya Mazda8 yang paling minim fitur bro. dan gw sependapat sih, masalahnya emang terbilang agak kosongan mobil itu (kalo dibandingin ama mobil lain yang harganya sama), kalo Mazda lain mah oke banget (kecuali VX-1, itu Suzuki, bukan Mazda)

        • Oki Ngew

          Thanks bang hillsat atas penjelasannya

        • masa sih?

          masa sih mazda 8 pelit fitur? sekali2 di review dong:D
          menurut saya, mazda 8 memang model lama, belum ada fitur yg terlalu canggih termasuk mzd connect, tapi menurut saya ngga pelit fitur ah, justru melimpah.
          saingan paling dekat sekarang seharusnya oddysey ya, tapi harga mazda 8 150jtan lebih murah.
          kalo mau dibilang pelit, suspensi belakang independen, lampu proyektor+HID,jok kulit,6 airbags, smart key (meskipun belum ada tombol start stop), elektrik sliding door kiri kanan, electric tail gate (seinget saya oddysey belum), buka tutup kursi baris ke 3 elektrik,triple zone climate control,5 speed AT tiptronic (torque converter), sunroof, mesin memang kalah power (163vs175), tapi 100cc lebih kecil dibanding oddysey,sandaran kaki, sandaran kiri-kanan pada headrest kursi baris ke 2
          Kosongan sebelah mananya om?tolong jelasin:D

      • Oki Ngew

        SIAPA yang mbahas mazda 2 lagiii…. gue kan bilangnya mazda 8… kalo mbaca tu dipahami

      • putra

        Komen si farid konyol. Jelas2 oki bilang ” mazda paling pelit fitur : 8 ” , kalo di artiin bakalan jadi ” mazda paling pelit fitur yaitu mazda 8.
        Gapernah belajar bahasa indonesia kali.

      • tim

        Miscom nih bung farid.. mxdnya bung oki mazda yg pelit fitur itu mazda 8, bkn mxdnya ada 8 mobil mazda yg pelit fitur.. wkwk

    • bams

      mazda 8 pelit fitur wajar sih, mazda 8 yang dijual disini kan emang sudah model lama kalau gak salah udah 5 tahun lebih modelnya,sudah waktunya facelift, tapi denger2 mazda 8 ini udah discontinue ya di jepang?

      • Erik Hananiel Limbara

        Mazda 8 gak discontinue krn salah satu flagship mereka.
        Ane salah satu owner M8 emang merasa kalo mod3lnya terlalu down to earth. Tp buat yg humble okelah.

        Kapan autonetmagz mo buat reviewnya nih?

  • Agung Ardy

    Ya nurut gue sih kodo nya konyol yaa gagahan navara apa ranger tu

  • tim

    Jujur soal desain gw lebih suka ini drpd hilux ataupun triton baru.. karena sama” kaga gagah, ya cari yg paling proporsional aja antara depan sama belakangnya.. kalo gagah gagahan ttep navara sama ranger baru yg paling gagah.. chevy colorado jg gagah tuh, cuma masih dijual apa ngga ya?