Foto Spy Shot Mazda BT-50 Double Cabin Beredar Luas di Internet

Foto Spy Shot Mazda BT-50 Double Cabin Beredar Luas di Internet
0  komentar
Mazda BT50 double cabin 2015

AutonetMagz.com – Rasanya banyak sekali foto spy shot yang beredar di awal semester kedua tahun 2015 ini. Sekarang ada spy shot lagi, tapi bukan soal Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport, melainkan dari Mazda. Double cabin andalan mereka, yakni BT-50 yang versi facelift sudah terkuak lagi foto-fotonya, dan kali ini hampir semua variannya terekspos oleh media tersebut.

Ya, mulai dari single cabin tanpa bak belakang, single cabin dengan bak hingga double cabin, semuanya kelihatan jelas. Jangan mengharapkan ubahan yang banyak di sini, karena Mazda hanya merevisi tampilannya via gril dengan batang hitam di tengahnya, lampu depan tanpa reflektor warna jingga, dan segelintir hal lain. Sidestep dan pelek mobil ini juga direvisi agar lebih berkesan “lifestyle truck”.

Mazda BT50 single cabin 2015

Okelah, karena kami tak melihat BT-50 sebagai mobil yang kelewat gagah, jadi kalau mau ada unsur lifestyle pada desainnya sih monggo saja. Meski tak ada foto interior, satu hal yang bisa diyakini dari sumber foto ini adalah Mazda BT-50 baru akan memakai sistem MZD Connect yang canggih seperti pada Mazda 2, Mazda CX-5 dan Mazda 6, lengkap dengan kamera mundur.

Dengan ubahan sedemikian rupa, apa menurutmu ini cukup agar BT-50 bisa kuat lagi untuk meladeni Toyota Hilux, Ford Ranger, Nissan Navara NP300, Isuzu D-Max dan lain-lain? Apalagi Ford Ranger dan Toyota Hilux baru ganti model. Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: