Aha, Ini Dia Foto Asli Eksterior dan Interior Toyota Fortuner 2015 Baru Tanpa Penyamaran!

Aha, Ini Dia Foto Asli Eksterior dan Interior Toyota Fortuner 2015 Baru Tanpa Penyamaran!
0  komentar

Toyota Fortuner baru all new 2015 - 2016AutonetMagz.com – Amat sangat intensnya pemberitaan mengenai All New Toyota Fortuner 2015 membuat kami menjadi sangat bersemangat dalam mencari info terbaru dan terupdate mengenai SUV besar ini. Nah, pada akhirnya, ada email dari pembaca AutonetMagz yang budiman masuk ke redaksi kami dan rupanya isinya adalah mengenai foto-foto terbaru Toyota Fortuner lagi, dan kali ini, fotonya jelas, tanpa penyamaran dan beresolusi lumayan.

All New Fortuner ini difoto bersebalahan dengan Fortuner lama, sehingga bedanya lumayan berasa. Profil front fascia-nya sepintas mirip dengan mobil-mobil Lexus, khususnya Lexus RX, tapi agak mirip Range Rover Evoque atau Toyota Harrier baru berkat headlamp-nya yang sipit. Ada aksen chrome yang cukup dominan pada mukanya, yakni pada gril, aksen headlamp dan housing foglamp.

spy-shot-toyota-fortuner-2015

Melihat profil sampingnya, rupanya render yang selama ini beredar ternyata tepat. Desain sampingnya berubah total dengan pilar C dan D berwarna hitam untuk mencuatkan kesan floating roof. Seolah jadi item wajib sebuah SUV sekelasnya saat ini, ada over fender hitam dan foot step di bagian bawahnya. Pelek berukuran 18 incinya dilapis ban yang tebal.

spy-shot-toyota-fortuner-2015-belakang

Kalau di belakangnya, lis chrome yang bisa ditemui dari sisi samping kiri melingkar hingga ke kanan. Selain kehadiran roof spoiler, ada lampu belakang yang dihiasi LED bar yang akan mempercantik tampilan, khususnya saat lampu remnya menyala. Ada fog lamp belakang yang terpasang, sementara itu ban serep Fortuner baru tersembunyi di kolong.

interior-toyota-fortuner-2015-spy-shot

Ini dia yang ditunggu-tunggu : foto interior Toyota Fortuner 2015. Memang sih, secara keseluruhan agak mirip dengan All New Toyota Hilux, tapi yang ini rasanya lebih mewah, sesuai segmennya. Lapisan kulit pada konsol tengah dan joknya berwarna cokelat terang. Fitur-fitur yang bisa kita simak disini adalah head unit bermonitor, MID, steering switch control, cruise control dan auto AC.

Nah, itu tadi foto-foto Toyota Fortuner 2015 yang lebih jelas, tanpa penyamaran dan mengungkapkan sebagian daya saingnya dibanding pesaing utamanya. Bagaimana menurutmu setelah melihat tampilan luar dalamnya? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: