Tambah Jaringan, Hyundai Resmikan Diler di Pluit

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Tambah Jaringan, Hyundai Resmikan Diler di Pluit
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu merk mobil yang mendapatkan perhatian dari publik akhir – akhir ini, Hyundai ingin terus memperkuat keberadaan mereka di Indonesia. Setelah membangun pabrik yang saat ini masih dalam tahap finalisasi, dan juga penambahan sejumlah model yang up to date, kini Hyundai juga memperkuat jaringan dengan menambah diler baru. Baru – baru ini, pihak Hyundai kembali menambah jaringan diler mereka, dan kali ini di Ibukota tercinta, DKI Jakarta. Menyasar konsumen yang ada di kawasan Jakarta Utara, Hyundai Pluit telah resmi beroperasi per minggu lalu. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Diler ke 35 Dari Target 100 Diler

Hyundai Pluit sendiri berlokasi di JL. Pluit Indah No.17, Pluit, Jakarta Utara, menjadi dealer resmi Hyundai yang ke-35 yang telah beroperasi di seluruh Indonesia. Hyundai Motors Indonesia (HMID) selaku APM Hyundai di Tanah Air telah memasang target untuk mencapai 100 gerai diler hingga akhir tahun 2021 ini. SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat senang dapat menyaksikan sebuah komitmen dari mitra dealer terbaru kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Jakarta Utara. Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan bersama produk-produk terdepan Hyundai. Dengan lokasi dealer yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai.”

SungJong Ha menambahkan bahwa Hyundai mengapresiasi PT Arista Karya Abadi sebagai rekan diler baru mereka untuk Hyundai Pluit, “Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai“. Hyundai Pluit sendiri akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Hyundai Pluit juga menyediakan AC Charging Station bagi konsumen mobil listrik Hyundai yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, diler terbaru Hyundai ini juga dilengkapi dengan sejumlah working bay. Diler ini juga didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi Hyundai Motors Indonesia.

Sinergi HMID – Arista

Wilmen, Operation Director PT Arista Karya Abadi juga menyampaikan, “Peresmian ini merupakan permulaan sinergi yang luar biasa bagi kami – dan kami berharap pelanggan di area Jakarta Utara dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan New Santa Fe. Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami”. Dengan hadirnya Hyundai Pluit, maka konsumen yang ada di kawasan Jakarta Utara bisa memiliki opsi tambahan untuk mendapatkan layanan dari pihak Hyundai. Selain Hyundai Pluit, di kawasan Jakarta Utara juga sudah beroperasi diler Hyundai di Sunter dan kelapa Gading.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: