Flagship Showroom Genesis Suji Sajikan Pengalaman Premium

by  in  Berita & Genesis & Hi-Tech
Flagship Showroom Genesis Suji Sajikan Pengalaman Premium
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak hanya memberikan berbagai lini mobil sedan dan SUV mewah untuk masyarakat dunia, Genesis yang menjadi bagian dari Hyundai Motor Company juga menyajikan pengalaman premium untuk para konsumennya. Itulah yang tim AutonetMagz rasakan saat mengunjungi flagship showroom Genesis di Suji, Korea Selatan pada Kamis (13/07) lalu.

Hadirkan Fasilitas Mewah Dan Semua Lini Modelnya

Dibangun sejak Juli 2020, one-stop retail and service pertama Genesis ini terletak di lokasi
strategis di Yongin, Provinsi Gyeonggi, membuatnya ideal bagi pelanggan untuk mencari
pengalaman premium. Genesis Suji sendiri memiliki luas area sekitar 5.000 m2 dengan gedung empat lantai yang memiliki fasilitas mewah seperti private lounge dan rooftop dengan
panoramic view.

Untuk memberi pengalaman yang lengkap bagi konsumen, Genesis Suji juga menampilkan seluruh model kendaraan Genesis dengan setiap opsi warna yang tersedia. Mulai dari model sedan Genesis G70, G80, dan G90 hingga model SUV GV70, GV80, dan battery electric vehicle (BEV) GV60 juga dihadirkan. Hingga G90 LWB (long wheelbase) yang menjadi full size sedan termahal Genesis pun ditampilkan sebagai pusat perhatian dari flagship showroom ini.

Kustomisasi Genesis Berikut Pelayanan Premium

Tidak berhenti sampai di situ, Genesis Suji juga menawarkan layanan bespoke yang memungkinkan konsumen untuk melakukan kustomisasi desain mobil Genesis sesuai pilihannya sendiri. Mulai dari warna mobil, finishing (glossy atau matte), material interior, hingga fitur-fitur pelengkap kendaraan, berbagai elemen bisa diatur pelanggan Genesis sesuai keinginan.

Flagship showroom yang telah memenangkan penghargaan Red Dot Design Award 2022 ini juga menyediakan layanan test drive dengan beragam pilihan rute, di mana konsumen bisa menjadi pengendara atau penumpang untuk menikmati pengalaman kendaraan seutuhnya. Jadi, konsumen Genesis Suji bisa mendapatkan insight yang lengkap untuk memilih kendaraan terbaik sesuai kebutuhan gaya hidup.

Mencerminkan komitmennya terhadap kendaraan elektrifikasi, Genesis Suji juga menyediakan stasiun pengecasan untuk mobil listrik (EVC Station) bagi para konsumennya. Kompatibel dengan kendaraan elektrifikasi Genesis, EVC Station ini dilengkapi wireless charging 11 kW dan ultra-fast charger yang mampu mengisi daya mobil listrik sampai penuh hanya dalam 20 menit saja.

Read Prev:
Read Next: