Hyundai Bungkus 3.619 SPK di GIIAS 2022, Stargazer Terlaris!

by  in  Berita & Hyundai & Nasional
Hyundai Bungkus 3.619 SPK di GIIAS 2022, Stargazer Terlaris!
0  komentar

AutonetMagz.com – GIIAS 2022 sudah selesai, mobil-mobil pameran dan properti masing-masing booth juga sudah dibereskan. Tinggal mencatat dan mengevaluasi hasil pameran kemarin, dan itu juga sedang terjadi di Hyundai. Menurut merek mobil asal Korea Selatan ini, total pemesanan mobil baru mereka naik dua kali lipat dibandingkan dengan GIIAS 2021. Tentu saja itu berkat kehadiran MPV baru mereka, Hyundai Stargazer.

Kalau ditotal-total, Hyundai Indonesia menorehkan sekitar 3.619 SPK selama pameran GIIAS 2022 berlangsung dari 11 Agustus hingga 21 Agustus 2022. Tidak lupa, booth Hyundai juga mendapat penghargaan Rekor MURI atas display layar LED terbesar di pameran otomotif. Booth Hyundai sendiri memang besar, semua mobil pun ditampilkan baik itu yang bertenaga bensin, diesel maupun listrik. Apa saja Hyundai yang paling diminati selama GIIAS 2022?

Stargazer Terlaris, Diikuti Creta dan Ioniq 5

Karena segmen MPV 1.500 cc adalah pasar yang paling ramai di Indonesia, tidak heran kalau Hyundai Stargazer menjadi pusat perhatian di booth Hyundai. Mobil keluarga ini sudah dipesan sebanyak 1.585 unit selama 11 hari pameran GIIAS 2022. Selain karena statusnya sebagai mobil baru yang jadi penantang di pasar gemuk, daya tarik Hyundai Stargazer turut diperkuat dengan kolaborasi bersama seniman Indonesia, the Punten.

Posisi kedua diisi oleh Hyundai Creta yang mencatat 1.191 SPK untuk periode yang sama. Angka yang menarik meskipun mobil ini bukan terhitung mobil yang baru-baru banget. Sementara itu di posisi ketiga, ada mobil listrik Hyundai Ioniq 5 yang laku sebanyak 399 unit. Sisanya diisi oleh mobil-mobil Hyundai yang lain seperti Palisade, Santa Fe dan Staria. Bisa terlihat, mobil-mobil Hyundai yang terlaris adalah mobil-mobil yang CKD di pabrik Hyundai di Indonesia.

Penerimaan Merek Hyundai Semakin Meningkat

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, “Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari pengunjung booth Hyundai dan atas sambutan positif yang diberikan kepada kami melalui serangkaian penghargaan untuk Hyundai di GIIAS 2022. Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer untuk kendaraan yang inovatif dan futuristik. Melalui pencapaian ini, Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Kami sangat senang dan mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat terhadap produk-produk Hyundai yang kami pamerkan selama GIIAS 2022. Di GIIAS tahun ini Hyundai Stargazer menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022, terlebih Stargazer juga mendominasi penjualan Hyundai sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45% dari total pemesanan selama ajang otomotif tersebut. Hal ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap produk Hyundai yang dibuat di Indonesia sangat tinggi dan sangat diminati.”

Read Prev:
Read Next: