Selama Tahun 2023, BP-AKR Raih dua Penghargaan di Industri Minyak & Gas

by  in  Berita & Nasional
Selama Tahun 2023, BP-AKR Raih dua Penghargaan di Industri Minyak & Gas
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelum menutup tahun, rasanya kurang afdol bila tidak ada suatu achievement yang bisa didapatkan. Salah satunya BP-AKR yang telah berhasil memperoleh beberapa penghargaan bergengsi di industri minyak dan gas. Tepatnya dari Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas) dan Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia. Apa sajakah penghargaan yang didapat tersebut? mari kita bahas lebih lanjut!

Penghargaan yang Didapat

Pada tanggal 29 Desember 2023, BP-AKR berhasil mendapatkan penghargaan dari BPH Migas Award 2023. Tepatnya pada kategori Badan Usaha BBM Terbaik dari Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas). Untuk tahun 2023, terdapat 6 kategori Penghargaan dan 6 Apresiasi dari BPH Migas. Terdiri dari badan usaha bidang BBM maupun gas bumi serta Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah yang memiliki kontribusi dalam mendistribusikan dan mengawasi ketersediaan energi di wilayahnya.

Sebelumnya di bulan Oktober 2023, BP-AKR juga kembali berhasil mendapatkan Penghargaan Keselamatan Migas 2023 untuk kategori “Patra Nirbhaya Karya Pratama” dari Kementrian Energi dan
Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia. Hal tersebut berhasil diraih BP-AKR berkat keberhasilannya dalam menjamin kelangsungan keselamatan kerja akibat kecelakaan tanpa kehilangan jam kerja.

Ucapan Terima Kasih

Vanda Laura, selaku Presiden Direktur dari BP-AKR mengatakan ”Kami bersyukur dapat menutup tahun 2023 dengan pencapaian yang baik melalui perluasan jaringan SPBU bp dan peraihan penghargaan BPH Migas Award 2023 serta Penghargaan Keselamatan Migas Kami berterima kasih kepada badan pemerintah yang telah memberikan apresiasi atas kinerja BP-AKR dalam mengelola SPBU bp selama ini.”

Semua ini merupakan dukungan kami terhadap pasar Indonesia dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan lingkungan sosial dengan turut berkontribusi menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah operasi kami. Kami ingin memberikan yang terbaik dengan mengembangkan bisnis SPBU yang berkelanjutan dan bertanggung jawab dengan memperluas akses masyarakat terhadap bahan bakar dan layanan berkualitas.” tambah Vanda.

    Read Prev:
    Read Next: