bp-AKR Ultimate Sudah Ada di Jawa Timur Lho, Catat Lokasi Belinya!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
bp-AKR Ultimate Sudah Ada di Jawa Timur Lho, Catat Lokasi Belinya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi kalian pengguna BBM dari British Petroleum (BP) yang berdomisili di kawasan Jawa Timur, ada kabar baik untuk kalian semua. Setelah sukses dipasarkan di Jabodetabek, kini BBM jenis bp-AKR Ultimate telah hadir di seluruh SPBU bp-AKR yang ada di Jawa Timur. Lantas, dimana saja kalian bisa membeli bp-AKR Ultimate? Dan apa sih kelebihannya ketimbang BBM lainnya dari bp-AKR? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Bisa Dibeli Publik Jawa Timur

eter Molloy, Presiden Direktur bp-AKR menyatakan,  “Sebagai salah satu wilayah dengan jumlah populasi kendaraan tertinggi di Indonesia, Jawa Timur menjadi pasar penting bagi bp-AKR. Sebagai bentuk komitmen, bp-AKR secara bertahap mengembangkan jaringan SPBU bp di Jawa Timur dan juga menghadirkan bahan bakar berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat”. BP-AKR Ultimate sendiri merupakan BBM bensin terbaik yang dimiliki oleh bp-AKR. BP-AKR Ultimate diklaim menggunakan formulasi Teknologi ACTIVE yang lebih canggih dan dirancang khusus untuk membantu menghilangkan kotoran pada mesin serta menjaga mesin agar tetap bersih.

Dengan teknologi tersebut, bp-AKR Ultimate bisa membuat mesin lebih responsif dengan tarikan mesin yang lebih halus dan meningkatkan efisiensi berkendara dengan performa mesin yang maksimal. Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR mengatakan “Kami bersyukur dan bangga dapat menghadirkan produk bahan bakar terbaik kami, ‘‘bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” di kota Surabaya dan Malang. Produk yang telah dirasakan keunggulan dan manfaat nya oleh banyak pengendara di berbagai negara, kini dapat dirasakan oleh lebih banyak pengendara di Indonesia. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk menghadirkan bahan bakar berkualitas yang dapat membantu dalam melindungi dan menjaga performa mesin kendaraan agar tetap optimal untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.”

Lokasi Pembelian bp-AKR Ultimate & Promo

Lantas, dimana saja kalian bisa membeli bp-AKR Ultimate? BBM terbaik dari bp-AKR ini bisa kalian dapatkan di 8 cabang SPBU bp-AKR di kota Surabaya dan Malang. Ke-8 cabang tersebut antara lain adalah 6 SPBU di Surabaya seperti SPBU bp Gubeng Raya, SPBU bp Kertajaya Indah, SPBU bp Pemuda, SPBU bp Margorejo Indah, SPBU bp Raya Nginden, dan SPBU bp Merr Rungkut. Dan sisanya ada 2 SPBU di Malang yang berlokasi di SPBU bp Soekarno Hatta, dan SPBU bp Perusahaan Raya. Kabar baik kedua, ada program spesial bagi kalian di Jawa Timur yang ingin mencoba bp-AKR Ultimate. Selama periode peluncuran yaitu mulai tanggal 8 April 2023 hingga 27 April 2023, para pengendara kendaraan roda empat yang melakukan pembelian bahan bakar bp Ultimate minimal 25 liter/transaksi akan mendapatkan 1 stamp dan gratis 1 liter bensin.

Dan bagi pelanggan yang telah mengumpulkan 2 stamp berhak mendapatkan hadiah eksklusif edisi bp x Premier League. Sementara para pengendara kendaraan roda dua juga berhak mendapatkan hadiah eksklusif bp x Premier League melalui  pengumpulan 5 stamp dari lima kali transaksi dengan pembelian minimal 3 liter/transkasi. “bp-AKR berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dan para pengendara di Indonesia dengan menghadirkan aneka produk bahan bakar dan layanan berkualitas, serta berbagai program menarik yang dapat memberikan nilai tambah kepada para pelanggan“, tutup Vanda. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: