BP-AKR Naikan Harga Seluruh Lini Produknya, Tapi ada Promo!

by  in  Berita & Nasional
BP-AKR Naikan Harga Seluruh Lini Produknya, Tapi ada Promo!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kenaikan harga minyak dunia memaksa para pengusaha SPBU untuk mengoreksi harga produk-produk yang dijualnya. Salah satuya British Petroleum, perusahaan minyak asal Britania Raya ini belum lama ini menaikan harga-harga dari bahan bakar yang dijualnya berlaku per 1 September 2023 ini. Berapakah kenaikan harganya? akan kami bahas di paragraf selanjutnya.

Berapa Kenaikan Harganya?

Untuk produk BP Ultimate 95 kini menjadi Rp 15.650/ liter untuk wilayah Jabodetabek dari sebelumnya Rp 14.190/liter. Sementara untuk BP 92 juga naik harga menjadi Rp 13.500/liter dari sebelumnya Rp 12.990/liter. Untuk BP Diesel dengan Cetane Number 53, kini dibanderol Rp 16.350/liter dari sebelumnya Rp 13.970/liter. Harga-harga tersebut tidak hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek, melainkan juga Jawa Timur. Jadi untuk Wilayah Jawa Timur memiliki harga yang sama (kan biasanya beda tuh).

Promo Terbatas!

Tapi tenang, pemirsa di rumah bisa mendapatkan Program Gratis 2 Liter dari BP-AKR dalam rangka memperingati hari Pelanggan Nasional. BP-AKR mengadakan program Gratis 2 liter untuk setiap pembelian minimal 31 Liter bahan bakar BP Ultimate /transaksi selama tanggal 1 – 4 September 2023. Dengan begitu, anda bisa mendapatkan harga per liter yang sedikit lebih murah.

Ingat, Periode terbatas hanya sampai tanggal 4 September ini! semoga setelah periode tersebut masih ada lagi promo-promo menarik lainnya. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: