Awali Tahun 2024, BP-AKR Buka Tiga Cabang SPBU Baru di Wilayah Jabodetabek

by  in  Berita & Nasional
Awali Tahun 2024, BP-AKR Buka Tiga Cabang SPBU Baru di Wilayah Jabodetabek
0  komentar

AutonetMagz.com – Mengawali tahun 2024, PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) selaku pengelola
SPBU bp di Indonesia kembali memperluas jaringan SPBU BP. Tak tanggung-tanggung ada tiga SPBU yang diresmikan yaitu di Sentul, TB Simatupang, dan Grand Depok City. Secara keseluruhan, kini
sudah ada 46 jaringan SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur. Sementara pada 2023, BP membuka total 10 cabang SPBU baru.

Fasilitas dan Kedai Kopi

Ketiga jaringan SPBU BP yang baru diresmikan tadi menyediakan bahan bakar BP Ultimate, BP 92 dan BP Diesel. Selain itu, beberapa SPBU BP juga menyediakan layanan dan berbagai fasilitas seperti tempat pengisian air dan angin, hingga mushola dan toilet. Di beberapa lokasi SPBU BP juga ada yang dilengkapi imini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, hingga sarana pengisian baterai SWAP untuk kendaraan listrik roda dua.

Selain meresmikan 3 jaringan SPBU baru, BP-AKR juga menghadirkan gerai kopi “wildbean cafe” di SPBU bp TB Simatupang. Wildbean cafe TB Simatupang menjadi gerai kopi BP-AKR kedua yang sebelumnya hadir di SPBU bp Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Gerai kopi “wildbean cafe” menawarkan berbagai minuman kopi yang diolah dari 100% biji kopi lokal pilihan serta aneka makanan dengan perpaduan cita
rasa Indonesia. Ada promo beli 1 gratis 1 dan promo gratis kopi untuk setiap pembelian makanan/pastry.

Kemitraan dan Promo

Dari total 46 jaringan SPBU bp, 7 diantaranya merupakan menerapkan kemitraan DODO (Dealer Owned Dealer Operated). Melalui program ini, BP-AKR memberikan kesempatan kepada para pengusaha individual maupun korporasi untuk memiliki atapun mengelola bisnis SPBU bp. Melalui konsep konsinyasi, para mitra akan mendapatkan brbagai keuntungan. Seperti pasokan BBM yang terjamin tanpa biaya modal atas BBM, tidak dikenakan biaya kemitraan, serta adanya program pelatihan dalam persiapan menjalani bisnis SPBU. Keuntungan lainnya, BP-AKR akan memberikan 1.000 liter BBM bagi para mitra baru selama tahun 2024 (syarat dan ketentuan berlaku).

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, BP-AKR juga menghadirkan berbagai program promo.Mulai dari promo gratis bensin 1 liter, hingga promo pembayaran. Selain itu, untuk pelanggan BBM di SPBU bp yang baru dibuka seperti Sentul City, SPBU bp TB Simatupang, dan SPBU bp Grand Depok City, BP-AKR menyediakan Promo Gratis Merchandise Eksklusif hingga 15 Februari 2024. Sayangnya tidak dijelaskan apa apakah ada pembelian minimum untuk mendapatkan merch tersebut.

    Read Prev:
    Read Next: