BP-AKR Tawarkan Kemitraan Bisnis SPBU di IFRA 2023

by  in  Berita & Nasional
BP-AKR Tawarkan Kemitraan Bisnis SPBU di IFRA 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Kebutuhan akan konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini disebabkan karena bertambahnya jumlah penduduk dan kendaraan bermotor. Hal itulah yang menjadikan Indonesia sebagai pasar yang memiliki potensi besar bagi pengembangan bisnis ritel BBM. Oleh karena itu, BP-AKR mengajak para pengusaha baik itu individual maupun korporasi untuk menjadi mitra dalam mengembangkan bisnis SPBU bp di Indonesia.

Tawarkan Kemitraan

Buat yang belum tau apa itu IFRA, IFRA adalah pameran berskala internasional yang menghadirkan lisensi, franchise, konsep bisnis dan conference. Pameran ini diselenggarakan pada 25-27 Agustus 2023 di ICE BSD, seminggu setelah GIIAS. Pada ajang IFRA, BP-AKR hadir pada hall 5 booth IF 97. Disana, BP-AKR menawarkan berbagai fleksibilitas  kepada calon mitra. Seperti jumlah besaran investasi, format SPBU, dan kesempatan untuk membuka bisnis pendukung. 

Wakil Presiden Direktur bp-AKR, Roy Darmawan menjelaskan “Besaran investasi dalam bermitra dengan bp-AKR sangat fleksibel. Hal ini tergantung dari banyak faktor seperti luasan dan letak lokasi, besaran potensi volume dan berbagai faktor lainnya. Melalui berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan, kami ingin memastikan para mitra dapat berkembang bersama bp-AKR dalam mengembangkan bisnis SPBU bp di tanah air.

Ada Penawaran Khusus

Sejak beroperasi pada tahun 2018, BP-AKR telah mengoperasikan lebih dari 40 jaringan SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur. Jaringan SPBU BP dikembangkan dengan dua skema bisnis yaitu Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

BP-AKR memberikan penawaran kompetitif kepada para mitranya. Melalui konsep konsinyasi, para mitra akan mendapatkan keuntungan seperti pasokan BBM yang terjamin tanpa biaya modal atas BBM, tidak dikenakan biaya kemitraan dan tahunan, serta adanya program pelatihan yang dilakukan oleh BP-AKR dalam persiapan menjalani bisnis SPBU BP. Keuntungan lainnya, para mitra BP-AKR yang melakukan pendaftaran selama IFRA 2023 akan mendapatkan gratis 1.000 liter BBM (syarat dan ketentuan berlaku). 

Bagaimana? tertarik untuk Bermitra dengan BP-AKR?

Read Prev:
Read Next: