BP Castrol Dynamic Duo Ajak Konsumen Nonton Bareng Robbie Fowler.

by  in  Berita & Event & Nasional
BP Castrol Dynamic Duo Ajak Konsumen Nonton Bareng Robbie Fowler.
0  komentar

AutonetMagz.com – Melihat besarnya jumlah penggemar sepak bola di tanah air, PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR) berkolaborasi dengan Castrol Indonesia menggelar program promo bertajuk “bp Castrol Dynamic Duo.” Bekerja sama dengan Premier League sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia sekaligus pecinta sepak bola di Indonesia. Selain itu, ada juga program promosi dari BP dan Castrol, apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Promosi BP & Castrol

Program kolaborasi “BP Castrol Dynamic Duo” ini berlangsung sejak 19 Februari – 27 April 2023. Melalui kolaborasi ini, para pelanggan yang mengisi bahan bakar BP akan mendapatkan harga spesial untuk pembelian oli Castrol (Castrol Magnatec atau Castrol Power1 Ultimate) dengan diskon hingga 35%. Bagi konsumen yang melakukan pergantian pelumas Castrol di 44 bengkel rekanan Castrol di wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Malang juga akan mendapatkan voucher diskon bahan bakar BP.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif “bp x Premier League” melalui pembelian bahan bakar BP Ultimate (khusus di Jabodetabek), BP 95 (khusus di Jawa Timur), BP 92, BP 90 dan BP Diesel. Para konsumen roda empat bisa mendapatkan hadiah eksklusif bp x Premier League. Caranya dengan mengumpulkan 5 stamp dari 5 kali pembelian bahan bakar bp dengan minimal pembelian 25 liter/transaksi

Sementara untuk kendaraan roda dua dapat mengumpulkan 8 stamp dengan masing -masing pembelian minimal 3 liter/transaksi. Stamp yang dikumpulkan hanya berlaku untuk pembelian bahan bakar jenis yang sama. Stamp dapat ditukarkan dengan hadiah ekslusif ‘bp x Premier League setelah mendapatkan QR code pada struk pembelian di seluruh SPBU bp yang berpartisipasi di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur selama periode promosi (persediaan terbatas).

Nonton Bareng Robbie Fowler

Pada hari Sabtu, 11 Maret kemarin, BP dan Castrol menggelar “BP Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour” di Jakarta. Para undangan berkesempatan untuk nonton bareng pertandingan Premier League bersama pemain legendaris, Robbie Fowler. Selain itu, berbagai aktivitas yang berkaitan dengan bola pun dihadirkan seperti Meet & Greet, nonton bareng Bournemouth vs Liverpool, talk show, games dan quiz menarik seputar sepak bola.

Dengan sejarah kesuksesan dalam mensponsori kompetisi sepakbola, BP dan Castrol menjadi mitra resmi kompetisi Liga Inggris. Kemitraan ini memberikan kesempatan besar untuk menunjukkan rangkaian produk dan servis dari bp dan Castrol kepada konsumen. BP dan Castrol berkomitmen untuk menghadirkan berbagai inovasi baru yang diharapkan bisa menarik para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Read Prev:
Read Next: