Rayakan Ulang Tahun Ke-60, McLaren Gelar Track Day Di Sirkuit Ancol, Jakarta

by  in  Berita & Klub dan Komunitas & Mclaren
Rayakan Ulang Tahun Ke-60, McLaren Gelar Track Day Di Sirkuit Ancol, Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – McLaren Jakarta selaku mitra servis resmi McLaren di Indonesia menyelenggarakan Track Day bersama dengan para pemilik McLaren pada Sabtu (23/09) lalu di Sirkuit Jakarta International E-Prix. Sekaligus merayakan ulang tahun McLaren yang ke-60, komunitas pemilik McLaren kembali dipertemukan dengan sirkuit sepanjang 2,4 km ini untuk merasakan potensi maksimal dari supercar yang mereka miliki.

Waktu Yang Tepat Untuk Asah Skill Mengemudi Supercar

“Kami sangat senang dapat berkumpul dan bertemu dengan para pemilik McLaren di hari istimewa  yang didedikasikan untuk mereka. Tidak ada momen yang lebih tepat untuk merayakan 60 tahun sejarah McLaren selain hari ini. Bersama-sama kita merayakan semangat berani Bruce McLaren dan kecintaan para pemiliknya terhadap merek ini,” ucap Michael Vetter, Managing Director Luxury Brands Eurokars Group Indonesia.

Adapun kegiatan ini diisi dengan pengenalan sirkuit terlebih dahulu, dan dilanjutkan ke sesi slalom, tes 0-100 km/h, hingga full track course experience. Lalu untuk memastikan tingkat keamanan tertinggi, McLaren Jakarta juga menyediakan pemeriksaan sebelum dan sesudah balapan di pusat layanan McLaren Jakarta untuk para pemilik McLaren yang membawa lini model mulai dari MP4-12C, 570S, 600LT, 650S, 675LT, 720S, 765LT, hingga McLaren Senna pada saat track day.

Pastikan Tiap McLaren Aman Untuk Berbagai Macam Kondisi

Rino Rahmadi selaku After Sales Manager McLaren Jakarta, mengungkapkan bahwa fokus mereka adalah memastikan mobil siap beraksi dan aman untuk dikendarai dalam kondisi  apapun. “Oleh karena itu, sangat penting untuk melakukan  pengecekan sebelum dan sesudah Track Day. Pengecekan ini meliputi pemeriksaan menyeluruh pada  sistem rem, bahan bakar dan ignition system, kondisi oli dan ban, serta riwayat busi mobil,” terangnya.

Rino juga memastikan bahwa pemeriksaan menyeluruh tersebut dilakukan oleh teknisi McLaren yang telah tersertifikasi sesuai dengan standar tinggi yang berlaku di workshop McLaren Jakarta. Sebagai McLaren Service Partner ke-33 di jaringan McLaren Asia Pasifik, McLaren Jakarta kini menambahkan layanannya termasuk McLaren Special Operations (MSO).

Pelayanan tersebut memungkinkan para pemilik untuk memesan khusus McLaren mereka dengan berbagai macam penyesuaian, dan kunjungan ke rumah oleh para teknisi kepada para pemilik yang berada di  Pulau Jawa untuk perawatan dan diagnosis sejak April 2023. “Kami berharap para pelanggan kami hari ini dapat terinspirasi oleh kehadiran Artura dan teknologinya saat kita bersama-sama merayakan sejarah McLaren,” tutup Malvina Kristianah, Brand Manager McLaren Jakarta. 

Read Prev:
Read Next: