Gokil, Kawasaki Ninja H2R Bantai Habis McLaren MP4-12C dan Bugatti Veyron!

Gokil, Kawasaki Ninja H2R Bantai Habis McLaren MP4-12C dan Bugatti Veyron!
0  komentar
Harga Kawasaki Ninja H2 2015

AutonetMagz.com – Dari awal kami sudah menduga, cepat atau lambat balapan ini pasti terjadi. Kawasaki Ninja H2R yang mengandalkan mesin 1.000 cc supercharger dengan keluaran tenaga hingga 300 hp benar-benar membuat gebrakan di dunia superbike. Motor yang luar biasa berhak mendapatkan balapan yang luar biasa, makannya Super Street Magazine tak berpikir dua kali untuk mengadu Ninja H2R dengan McLaren dan Bugatti. Wow!

mclaren-mp4-12c

McLaren MP4-12C adalah lawan yang kedengarannya cukup mengerikan, dengan mesin 3.800 cc twin turbo V8, dia mampu menghasilkan 592 hp dan torsi 601 Nm. Selain itu, McLaren adalah salah satu supercar yang sarat teknologi jika dibandingkan dengan rival langsungnya, Ferrari 458 Italia. Itu baru McLaren, lalu bagaimana dengan Bugatti?

Ah, sepertinya tak perlu susah-susah memperkenalkan Bugatti Veyron yang rata-rata sudah dikenal semua orang. Hypercar ini adalah versi Super Sport dengan tenaga 1.200 hp dan selalu bersaing ketat dengan rivalnya dari Swedia, Koenigsegg. Kini, lawan Veyron bukanlah Agera, CCX atau One : 1, tapi Kawasaki Ninja H2R, yang merupakan versi balap dari Ninja H2.

Bugatti Veyron Grand Sport

Bagaimana hasilnya? Ninja H2R ternyata sanggup membumihanguskan semua yang bisa dibanggakan oleh McLaren maupun Buggati. Kedua mobil kencang ini harus bertekuk lutut dan mengaku kalah dalam balap drag berjarak setengah mil (804 meter). Kemenangan Kawasaki Ninja H2R ini menambah panjang daftar supercar yang sudah dipermalukan di lintasan balap oleh superbike.

Nissan GTR Midnight Purple

Satu-satunya mobil yang bisa mengalahkan Ninja H2R adalah Nissan GT-R racikan SPE yang bertenaga 1.350 hp, tapi karena GT-R itu sudah dimodifikasi berat, balapan antara Kawasaki Ninja H2R dan Nissan GT-R SPE tidak kami anggap kemenangan murni, sebab kami ingin melihat balapan antara mobil dan motor standar pabrikan, bukan hasil modifikasi tuner.

Penasaran bagaimana pertandingan antara mereka? Yuk kita simak video di bawah ini. Ingat, jangan meniru aksi balapan tersebut di jalanan, lakukanlah di sirkuit dengan peralatan lengkap dan jaminan keamanan serta keselamatan.

Read Prev:
Read Next: