World’s Greatest Drag Race 6 : Hasil di Luar Dugaan!

by  in International
0  komentar

AutonetMagz.com – Acara rutin Motor Trend yang mengumpulkan berbagai jenis mobil kencang untuk diadu dalam satu balap lintasan lurus atau drag race selalu dinanti car enthusiast di seluruh dunia. Bertajuk World’s Greatest Drag Race, dan kali ini sudah mencapai gelaran keenam, di mana semua mobil-mobil baru bertenaga sadis membuktikan diri, siapa yang paling kencang di lintasan lurus.

nissan gt-r 2017 wallpaper

Rekap ulang dari beberapa seri sebelumnya, pemenang dari 5 balapan World’s Greatest Drag Race sebelumnya adalah Nissan GT-R (2011), Lamborghini Aventador (2012), Nissan GT-R (2013), Porsche 911 Turbo S (2014) dan Chevrolet Corvette Z06 (2015). Di seri keenam ini, Nissan GT-R 2017 tampil lagi sebagai peserta konsisten dan pemain kuat, karena hanya ia yang pernah menang 2 kali, meski lawan Godzilla hari ini jauh dari kata “receh”.

2017 honda nsx

Sebut saja Honda NSX baru yang kembali setelah tidur panjangnya. Supercar hybrid 3.500 cc V6 twin turbo ini punya tenaga 573 hp, transmisi kopling ganda 9 percepatan, akselerasi 0-100 kurang dari 3 detik dan top speed di atas 300 km/jam. Sudah pasti banyak yang menjagokan Honda NSX baru ini, terutama setelah Honda mendapatkan surat cinta dari Porsche, ada ekspektasi tinggi soal NSX baru yang merupakan produk Honda Amerika.

mclaren 570s indonesia rear

Makin susah lagi bagi GT-R dan NSX, karena ada Audi R8 V10 Plus yang kini nyaris tidak punya performance gap dibanding Lamborghini Huracan, lalu ada McLaren 570Syang enteng bak bulu angsa, Porsche 911 Carrera S yang kini sudah berturbo, Dodge Viper ACR yang memegang sejumlah rekor di sirkuit, BMW M4 GTS yang mengandalkan teknologi water injection, Mercedes AMG GT-S yang masuk top 3 tahun lalu serta Jaguar F-Type SVRyang meraung berisik.

dodge charger 2016

Aston Martin V12 Vantage S baru pertama kali muncul, dan dari kubu muscle car, ada Ford Mustang Shelby GT350R, Chevrolet Camaro SS 1LE dan Dodge Charger Hellcat yang statusnya hanya peserta dadakan. So, daripada panjang lebar lagi, nikmati saja video World’s Greatest Drag Race di atas tadi dan simak siapa juaranya. Sedikit spoiler : Nissan GT-R tidak ada di posisi pertama. Sit back and enjoy!

Read Prev:
Read Next: