Rangkaian Program Mitsubishi Dalam GIIAS Surabaya 2021

Rangkaian Program Mitsubishi Dalam GIIAS Surabaya 2021
0  komentar

Autonetmagz.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meneruskan programnya dalam mengikuti persaingan dunia otomotif di Indonesia. Yaitu dengan berpartisipasi dalam rangkaian Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) yang dilaksanakan di Grand Convex Hall C pada 8 Desember 2021 sampai 12 Desember 2021. Mitsubishi membawa 4 mobil yang yang dipajang, terdiri dari Mitsubishi Xpander yang baru saja facelift, Xpander Cross dan dua Mitsubishi Pajero Sport.

Membawa Rangkaian Petualangan

Pada ajang kali ini, kami membawa seluruh rangkaian petualangan untuk dibagikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat Surabaya. Termasuk dengan membawa jajaran kendaraan andalan kami yang baru saja diluncurkan pada bulan lalu. Tidak hanya itu, seluruh inovasi kami dari sisi after sales juga kami hadirkan agar masyarakat sekitar dapat mengetahui lebih detail tentang kemudahan yang dihadirkan oleh MMKSI. Seluruh rangkaian petualangan ini kami hadirkan untuk mendukung dan menemani ambisi para konsumen. Dan kami berterima kasih karena masyarakat Indonesia telah percaya dan selalu hadir di setiap petualangan yang kami persembahkan,” Kata Amiruddin, selaku GM Sales & Marketing PT. MMKSI.

Tentang Booth-nya

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya 2021 tentunya menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Menempati booth berukuran 298 m2 dengan mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas dari Mitsubishi. Pada Booth ini juga terdapat Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot (MIRA) dan seluruh penambahan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Selain itu, para pengunjung juga dapat merasakan langsung peforma dan kenyamanan dari produk Mitsubishi yang hadir melalui unit test drive yang terdiri dari Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, dan Mitsubishi Pajero Sport.

Sayangnya produk-produk Mitsubishi lainnya yang bukan volume maker seperti Mitsubishi Strada Triton, Mitsubishi Ecllipse Cross, maupun Mitsubishi Outlander PHEV tidak turut dipamerkan pada gelaran tersebut. Padahal mobil-mobil tersebut mungkin bisa lebih menarik pengunjung untuk datang ke booth Mitsubishi, terutama Mitsubishi Outlander PHEV Sembari mengenalkan kepada masyarakat tentang tenaga listrik yang diusungnya. Kalau untuk produk komersil seperti Mitsubishi L300, Mitsubishi Colt Diesel, apalagi Mitsubishi Fuso Fighter ya wajar saja apabila tidak turut dibawa karena pameran tersebut bukanlah pameran mobil komersil.

Bagaimana menurut kalian? Sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: