GIIAS Semarang 2022 : Hyundai Motors Indonesia Tampilkan Stargazer

GIIAS Semarang 2022 : Hyundai Motors Indonesia Tampilkan Stargazer
0  komentar

Semarang, AutonetMagz.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai Stargazer, di ajang GIIAS Semarang 2022 yang berlangsung selama 23 – 27 November 2022. Pada ajang ini, Hyundai akan menyuguhkan teknologi mobilitas inovatif lewat kehadiran ragam produk, berbagai layanan termasuk test drive, serta area interaktif di booth seluas 203 m2. Hyundai juga menawarkan berbagai program menarik mulai dari program penjualan, layanan purna jual, hingga Hyundai Finance dan Hyundai Owner Assurance Program selama GIIAS Semarang 2022.

Ada Mobil Apa Saja?

Pada ajang GIIAS 2022, Hyundai menampilkan 5 unit kendaraan. Diantaranya Hyundai Stargazer, Hyundai Creta, Hyundai Santa Fe, Hyundai Palisade, dan Hyundai Ioniq 5. Sementara untuk unit test drive, Hyundai menyediakan tiga unit kendaraan. Diantaranya dua unit Hyundai Stargazer dan satu unit Hyundai Creta. Di area booth, Hyundai juga mengadakan game interaktif GIIAS Challenge untuk pengunjung dan menjelaskan informasi mengenai My Hyundai.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, “Sebelumnya, STARGAZER telah mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Semarang pada kehadirannya Agustus lalu. Kali ini kami menampilkan kembali STARGAZER untuk masyarakat Semarang dalam pameran otomotif GIIAS Semarang 2022. Kami berharap STARGAZER dapat memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga di Semarang. Kami juga menawarkan berbagai program jual dan program purna jual dan inovasi terbaik Hyundai untuk dapat dinikmati masyarakat Semarang dan tentunya masyarakat Jawa Tengah.”

Ada Banyak Promo Menarik

Bagi pelanggan yang membeli STARGAZER dan CRETA, Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance dan program penawaran menarik selama periode November hingga Desember 2022, antara lain Program Pembiayaan Super Ringan untuk Stargazer. Seperti Paket Bunga Ringan hingga 7 tahun , Cicilan Smart Deal Paling Terjangkau mulai dari IDR 2.600.000,- per bulan selama 3 tahun Cuti cicilan hingga 1 tahun dan DP mulai dari IDR 21 juta-an.

Sementara untuk Hyundai Creta juga ada program pembiayaan super ringan seperti Bunga Ringan hingga 7 tahun, Cicilan Smart Deal mulai dari IDR 2.800.000,- per bulan selama 3 tahun, DP Ringan mulai dari Rp 33 juta-an, serta Gratis Asuransi selama 2 tahun khusus pembelian CRETA tipe Style dan Trend berwarna Galaxy Blue dan Glowing Silver

Ada juga Trade-in Program Khusus pelanggan yang akan membeli unit Stargazer & Creta akan mendapat Trade in cashback hingga Rp 10 juta bagi customer yang melakukan tukar tambah mobil apapun ke Hyundai Stargazer atau Creta di seluruh Dealer. Customer juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik (Samsung Flip, Samsung Watch, e-Money, Voucher Bensin, dan Carseat) dan Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu)

Read Prev:
Read Next: