Bocoran Foto Wajah Depan Mitsubishi Expander, Cakep?

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Bocoran Foto Wajah Depan Mitsubishi Expander, Cakep?
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Mitsubishi Expander atau versi produksi dari Mitsubishi XM Concept sepertinya memang sudah menanti hari hingga peluncurannya, sejumlah besar teaser sudah dilepas ke publik baik bentuk depan, belakang maupun bentuk sampingnya. Sebelumnya kami pun sempat mengangkat informasi terkait teaser dari sang LMPV dengan tujuh tempat duduk ini, namun kali ini yang kami dapatkan bukanlah sekedar teaser, namun foto asli dari wajah depan Mitsubishi Expander.

Mitsubishi Expander yang tertangkap kamera di gambar yang terlampir menggunakan warna hitam, sedikit berbeda dengan teaser yang konsisten dengan warna abu – abu. Mitsubishi Expander di dalam foto ini sendiri masih belum teridentifikasi apakah merupakan varian termahal atau bukan, namun dengan hadirnya lis krom di bumper dengan bentuk dynamic shield-nya ini dan lampu utama di sisi bawah yang sepertinya masih menggunakan bohlam biasa, sementara bisa kita simpulkan bahwa Mitsubishi Expander yang ada di dalam gambar masuk ke segmen menengah.

Ada beberapa hal lain yang bisa kita dapatkan dari foto yang kami dapatkan ini, antara lain foglamp terlihat berada di sisi bawah bumper depan dengan lampu sein yang besar tepat di bawah lampu utamanya. Sedangkan sepasang LED DRL sipit terlihat berada di sisi atas dan mengapit kap mesinnya yang terlihat cukup tinggi. Selain itu lampu sein juga hadir di spion kanan kirinya yang dilabur dengan warna yang senada dengan bodinya. Sisanya hanya grille mobil ini yang dilabur sewarna body pula dengan emblem tiga berlian Mitsubishi yang berwarna silver.

Mitsubishi Expander sendiri dikabarkan akan menggunakan mesin 1.500cc yang merupakan turunan dari mesin Mitubishi Colt yang akan menyalurkan tenaga ke penggerak roda depan dengan transmisi  otomatisnya yang menggunakan CVT enam percepatan virtual. Mobil ini sendiri akan masuk ke celah pasar gemuk yang sudah dinaungi oleh Honda Mobilio. Suzuki Ertiga, dan sang jawara Toyota Avanza. Namun sumber rahasia kami sebelumnya menyebutkan bahwa Mitsubishi Expander akan memiliki bobot yang lebih berat berkat body-nya yang memang lebih besar dibandingkan rivalnya.

Mitsubishi Expander sendiri diperkirakan baru akan muncul di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017  yang dihelat kurang dari sebulan kedepan, menarik tentunya untuk melihat sang LMPV yang diklaim Mitsubishi akan menjadi mobil sejuta umat mereka, dan akan menantang tahta Toyota Avanza dan Honda Mobilio. Namun dengan posturnya, nampaknya Honda BR-V serta duet Toyota Rush dan Daihatsu Terios pun perlu bersiap menyambut sang LMPV Mitsubishi ini, Bagaimana menurut kalian? Sudak cakep-kah wajah depan Mitsubishi Expander ini? Sampaikan komentarmu ya kawan.

Read Prev:
Read Next: