Mitsubishi Mirage Facelift Dijual Mulai 222 Jutaan Rupiah

Mitsubishi Mirage Facelift Dijual Mulai 222 Jutaan Rupiah
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian tentu sudah tahu bahwa Mitsubishi Mirage versi terbaru (bukan generasi baru) sudah diperkenalkan secara resmi di Thailand. Mobil mungil dari Mitsubishi ini akhirnya mendapatkan ubahan eksterior yang terbilang masif, walaupun hanya di sisi depan. Sedangkan sisi samping dan belakang dari mobil ini masih mirip dengan versi terdahulu. Lantas, bagaimana detail ubahan dari Mitsubishi Mirage facelift? Dan berapa harga serta opsi varian dari Mitsubishi Mirage facelift? Mari kita bedah.

Jadi, Mitsubishi Mirage facelift dijual dalam 4 opsi varian. Nah, untuk varian termurah merupakan varian GLX dengan transmisi manual 5 percepatan. Varian ini dilepas ke pasaran dengan harga 474 ribu Baht atau setara dengan 222 jutaan Rupiah. Jikalau kalian enggan merepotkan kaki kiri kalian untuk menginjak kopling, maka varian GLX CVT bisa ditebus dengan banderol 509 ribu Baht atau setara dengan 238 jutaan Rupiah. Varian lain yang ditawarkan di Mitsubishi Mirage facelift adalah varian GLS bertransmisi otomatis yang dibanderol 574 ribu Baht atau setara 268 ribu Rupiah.

Untuk varian tertinggi adalah varian GLS Limited CVT yang dibanderol dengan harga 619 ribu Baht atau setara 289 jutaan Rupiah. Mahal? Jikalau kita bandingkan dengan harga jual Mitsubishi Mirage di Indonesia dahulu jelas cukup jauh perbedaannya. Malahan, secara kasar harga jual dari Mitsubishi Mirage facelift setara dengan small hatchback setara Honda Jazz dan Toyota Yaris di Indonesia. Mesin yang digunakan oleh Mitsubishi Mirage facelift juga masih sama seperti Mitsubishi Mirage yang kita kenal, yaitu 1.200cc 3 silinder MIVEC. DIbandingkan versi terdahulu di Thailand, harga dari Mitsubishi Mirage facelift ini naik 7 ribu hingga 10 ribu Baht.

Beberapa detail ubahan yang belum sempat kami singgung saat bocoran mobil ini muncul di internet beberapa waktu lalu adalah tambahan lampu Bi-LED proyektor di sisi depan, velg 15 inci baru, panel instrumen baru, dan jok kulit. Sedangkan fitur keselamatannya antara lain adalah ABS, EBD, BA, VSC, Traction Control, HSA, ESS, Frontal collision warning system, Radar Sensing Misacceleration Mitigation System, Cruise Control, dan Dual Airbag. Oiya, di versi terbaru ini pihak Mitsubishi juga menambahkan warna baru yaitu Sand Yellow.

Jadi, bagaimana menurut kalian sosok Mitsubishi Mirage Facelift? Sudah sesuai ekspektasi? Wajibkah mobil ini kembali hadir di Indonesia?

Read Prev:
Read Next: