Mitsubishi Eclipse Cross Limited Edition Muncul di Amerika Utara

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Mitsubishi Eclipse Cross Limited Edition Muncul di Amerika Utara
0  komentar

AutonetMagz.com – Pihak Mitsubishi memang dikabarkan tidak akan mempunyai produk baru hingga tahun 2020 mendatang, sehingga praktis kabar mengenai SUV baru dari Mitsubishi baru akan hadir setelah 2020. Nah, namun hal ini bukan berarti Mitsubishi tak bisa memberikan versi spesial pada produk – produknya, termasuk Mitsubishi Eclipse Cross.

Yap, Mitsubishi Eclipse Cross mendapatkan sebuah edisi spesial yang akan hadir di Amerika Utara, yaitu Mitsubishi Eclipse Cross Limited Edition (LE). Secara tampilan, Mitsubishi Eclipse Cross LE sendiri tak banyak berubah jika dibandingkan dengan versi standar. Secara tampilan, Mitsubishi Eclipse Cross LE hadir dengan warna abu – abu yang cukup cakep, dan sticker merah yang ada di varian standar terlihat lebih menyala di varian ini karena tak ada krom di sisi samping dan juga front under guard yang dilabur warna hitam, berbeda dengan varian standar yang dilabur warna silver. Selain itu, grille pun menggunakan laburan warna gelap yang terlihat lebih oke dan sporty.

Bergeser ke sisi samping, Mitsubishi Eclipse Cross LE masih akan mendapatkan velg berukuran 18 inci, namun jika di varian standar velg-nya menggunakan skema dual tone, di varian terbatas ini velg mobil ini dilabur warna hitam waau bentuknya serupa. Spion dari Mitsubishi Eclipse Cross LE ini sendiri juga tak dibuat sewarna body, melainkan dilabur warna hitam, sepertinya gimmick semacam ini sedang tren ya. Lalu apa lagi yang menjadi pembeda dari Mitsubishi Eclipse Cross LE jika dibandingkan dengan varian standar? Adanya emblem ‘Limited Edition’ di sisi belakang dan juga perbedaan skema warna pada bumper belakang, jika varian standar bagian berwarna silver berada di bagian terbawah bumper belakang, maka di varian terbatas ini laburan warna silver berada di bagian atas dari bumper belakang.

Baca juga: Mitsubishi Sedang Siapkan SUV Baru Untuk Tahun 2020

Jika kalian mengira  bahwa Mitsubishi Eclipse Cross LE akan menjadi varian termahal dari Mitsubishi Eclipse Cross di sana, maka kalian akan keliru. Mitsubishi Eclipse Cross LE sendiri akan menjadi varian tengah, berada di atas varian ES dan ES plus S-AWC. Praktis, Mitsubishi Eclipse Cross LE akan mendapatkan sistem S-AWC yang diunggulkan oleh Mitsubishi, plus adanya Apple CarPlay dan Android Auto yang absen di varian bawahnya. Sayangnya, fitur – fitur seperti Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, dan Lane Change Assist serta jok kulit & heated seat baru ada di varian SE dan SEL yang ada di atasnya. Mitsubishi Eclipse Cross LE juga tak akan mendapatkan multi view camera, karena fitur ini hanya ada di varian tertinggi.

Mitsubishi Eclipse Cross LE sendiri akan mulai dijual dengan harga 24.895 US Dollar atau setara dengan 342,6 jutaan Rupiah, selisih sekitar 20,6 jutaan lebih murah dengan varian SE yang lebih lengkap fiturnya, dan lebih mahal sekitar 13 jutaan dibandingkan dengan varian ES plus S-AWC. Sayangnya, mobil ini hingga detik ini masih belum masuk ke tanah air. Jadi, bagaimana kalau menurut kalian kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: