GIIAS Surabaya 2021 : VW Tampilkan Tiguan Allspace ke Publik Jatim

GIIAS Surabaya 2021 : VW Tampilkan Tiguan Allspace ke Publik Jatim
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini nampaknya menjadi tahun yang penting bagi industri otomotif di Indonesia, apalagi pasca suksesnya gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD bulan November silam. Nah, sebagai kota kedua terbesar di Indonesia dan juga kota Metropolitan terbesar di Indonesia Timur, Surabaya juga mendapatkan kesempatan untuk menikmati gegap gempitanya GIIAS melalui GIIAS Surabaya 2021. Dan Volkswagen tentunya tak mau absen untuk memanfaatkan kesempatan langka ini. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Tampilkan Tiguan Allspace + Program Khusus

PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia turut ambil bagian dalam ajang GIIAS Surabaya 2021 yang digelar di Grand City Convex hingga hari minggu mendatang. Nah, di ajang ini, pihak Volkswagen menghadirkan jagoan utama mereka yaitu Volkswagen Tiguan Allspace untuk dieksplor oleh para pengunjung pameran. “Setelah sukses di ajang GIIAS Jakarta 2021 lalu, kami sengaja membawa SUV premium Tiguan Allspace  pada gelaran GIIAS Surabaya tahun ini.  Hal ini merupakan bukti dari komitmen Volkswagen dan PT GMM untuk terus membangun dan memperkuat merek VW di Indonesia serta konsisten untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia. Kami berharap pelanggan Surabaya bisa menyukai produk andalan kami, VW Tiguan Allspace, yang merupakan hasil rakitan teknisi lokal Indonesia,” ujar Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor.

Di GIIAS Surabaya 2021 ini, Volkswagen tampil di booth F2.  Nah, pihak VW juga ternyata tidak hanya sekedar memajang Tiguan Allspace semata, karena ternyata mereka juga memberikan beberapa diskon menarik yaitu Total Down Payment (TDP) ringan sebesar 16% dan bunga 0%. Hmmm, menarique juga. Dalam event ini, Volkswagen juga menawarkan harga spesial GIIAS untuk The Tiguan Allspace khusus untuk warna hitam bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran. Berapa harganya? Monggo melipir ke Grand City Convex. Yang jelas, Volkswagen Tiguan Allspace ini dibanderol dengan harga Rp. 660 juta (On-The Road Surabaya) dan tersedia dalam warna-warna: Indium Grey, Deep Black, Candy White, Reflex Silver dan Silk Blue. Mobil ini mengandalkan mesin 1.4 TSI yang di atas kertas mampu menghasilkan tenaga puncak 150 hp dan torsi 250 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 6-speed kopling ganda (DSG) yang juga dibekali dengan shift paddles. Di GIIAS Surabaya 2021 ini, pihak GMM juga mengumumkan kejutan untuk awal tahun 2022 mendatang.

SUV Baru Awal 2022, T-Cross??

Di awal tahun 2022, PT GMM selaku Agen Pemegang Merek VW di Indonesia akan memberikan kejutan bagi penggemar Volkswagen di tanah air. Sebuah SUV baru yang, merupakan “adik” dari VW Tiguan, akan diperkenalkan guna memberikan ragam pilihan bagi pecinta Volkswagen di Indonesia. Dengan format yang lebih kompak, mobil yang akan diperkenalkan awal tahun depan. Hmmm, mobil apakah itu? Dugaan kami adalah VW T-Cross. “Kami selalu memegang komitmen kami untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia dengan menyediakan produk unggulan Volkswagen yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Selain itu kami juga memegang janji kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan melalui jaringan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang. Dengan komitmen tersebut, maka kami berencana akan memperkenalkan produk baru dan unggulan di awal tahun 2022 untuk memberikan alternatif pilihan SUV bagi pasar otomotif Indonesia,” ujar Ahmad.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: