BMW Berikan Penawaran Spesial di GIIAS Surabaya

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW Berikan Penawaran Spesial di GIIAS Surabaya
0  komentar

Autonetmagz.com – Sebagai satu-satunya dealer resmi BMW di Jawa Timur, BMW Astra juga ikut berpartisipasi pada gelaran pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang diselenggarakan pada 8-12 Desember di Grand City Convex. Yopi Antonio selaku kepala cabang BMW Astra Surabaya menyampaikan “BMW Astra ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan melalui ajang GIIAS Surabaya ini dengan memberikan penawaran khusus untuk pembelian mobil baru, suku cadang, merchandise, servis, hingga penjualan kembali (trade-in) bagi pengunjung“.

Apa Saja Penawaran Spesialnya?

BMW Astra menghadirkan BMW 3301 M-Sport, BMW X7, BMW X1 sebagai Certified Used Car tahun 2018, serta jajaran mobil test-drive seperti BMW 320i Dynamic, BMW X1, dan BMW X5. Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk pembelian mobil baru berupa cicilan ringan mulai Rp 10 jutaan per bulan untuk BMW 320i Dynamic, dan bunga 0% dari Astra Credit Companies (ACC) dan BMW Financial Services (Maybank). Selain itu ada juga voucher bensin senilai hingga Rp 10 juta, perpanjangan garansi hingga satu tahun, dan hadiah Samsung Galaxy Fold 3.

BMW Astra juga memberikan promo bengkel pada tanggal 3 Desember 2021 sampai 19 Desember 2021 berupa diskon 50% pembersihan AC & injektor, diskon 35% spooring & balancing, pembelian 2 ban akan mendapatkan gratis paket servis oli, beli 3 ban gratis 1 ban serta gratis servis oli, paket bundling pembelian BMW car eye & BMW floor mats mendapat gratis BMW portable charger, serta buyback bodyparts untuk upgrade body kit BMW 320i G20 dengan Body kit M Peformance.

Tidak Hanya itu…

Terry Tham selaku Operation Manager BMW Astra Used Car juga menyampaikan “untuk mendukung layanan menyeluruh di BMW Astra, kami memberikan layanan trade-in bagi para pelanggan yang ingin membeli BMW baru dengan dengan menjual BMW lama miliknya. Khusus selama GIIAS Surabaya, kami memberikan tambahan Rp 10 juta untuk trade-in dan appraisal langsung di tempat“.

Bagi anda pemilik BMW Astra Card juga bisa mendapatkan diskon pembelian suku cadang, aksesoris, merchandise sebesar 5% dan diskon jasa servis sebesar 10%. Ada juga benefit lainnya seperti Double Tree By Hilton Surabaya dan Lenzo Coating. Khusus di GIIAS Surabaya, BMW Astra memberikan diskon 10% untuk pembelian merchandise bagi pemegang BMW Astra Card. Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi GIIAS Surabaya dapat menghubungi BMW Business Consultant untuk mendapatkan tiket masuk gratis.

Read Prev:
Read Next: