Nissan Livina 2019 Tertangkap Kamera, Simak Bedanya dengan Xpander!

by  in Mobil Baru
Nissan Livina 2019 Tertangkap Kamera, Simak Bedanya dengan Xpander!
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu mobil yang ditunggu tahun 2019 adalah All New Nissan Livina. Semua orang menanti-nantinya, khususnya karena Nissan Grand Livina sudah sangat tua dan tidak punya perkembangan yang signifikan. Nissan kini memanfaatkan aliansi baru dengan Mitsubishi untuk menggarap Nissan Livina 2019, tapi dari kemarin kita hanya bisa menerka-nerka saja soal bentuk Nissan Livina terbaru nanti.

Sekarang, kita tidak usah menerka-nerka lagi. Seorang pengguna sosial media baru saja menangkap foto mobil yang dicurigai sebagai Nissan Livina baru yang berbasis Mitsubishi Xpander di jalan tol menuju Purwakarta. Kami pernah memberitakan kalau Nissan Livina 2019 baru akan cenderung mirip dengan Xpander, dan setelah melihat foto ini, nampaknya memang demikian. Sejatinya, ada perbedaan-perbedaan kecil yang bisa disimak di foto ini.

Perbedaan paling jelas antara Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander ada di mukanya, di mana Nissan Livina terlihat memakai LED DRL yang berdesain satu garis lurus, tidak dipecah menjadi beberapa sektor. Gril Nissan Livina 2019 juga beda dengan Xpander, karena jika Mitsubishi Xpander pakai filosofi Dynamic Shield, Nissan tetap menyematkan gril V-Motion khasnya. Oh ya, warna orange ini cakep juga ya.

Perbedaan selanjutnya ada di desain pelek. Meski sama-sama two tone seperti Mitsubishi Xpander, desain pelek Nissan Livina sedikit lebih luwes dan elegan.

Perbedaan lagi adalah adanya add-on body kit di depan dan samping berwarna silver, dan ini cocok sekali saat dipasang ke mobil orange ini. Nissan Livina juga punya sepasang lampu tambahan di bawah lampu utama, dan sudah pasti ini lampu kabutnya.

Untuk bagian belakang dan samping, nampaknya masih sama antara Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander. Urusan interior, kami menerka bahwa Nissan Livina akan pakai jok kulit, dan selebihnya bisa dibilang bakal sama saja. Mesin? Apalagi, nampaknya mereka tidak akan mengganti mesin 1.500 cc 4 silinder bawaan Xpander saat membuat Nissan Livina baru. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: