Mitsubishi Triton Educar Surabaya : Pertama di Indonesia!

by  in  Berita & CSR & Merek Mobil
Mitsubishi Triton Educar Surabaya : Pertama di Indonesia!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai salah satu pabrikan roda 4 di Indonesia, Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memiliki tanggung jawab sosial pada publik negeri +62. Oleh karenanya, mereka juga memiliki sejumlah agenda CSR. Salah satunya, adalah kegiatan bertajuk Petualangan Akhir Pekan : Mitsubishi Triton Educar yang merupakan program CSR yang menyasar dunia pendidikan, khususnya anak-anak. Lantas, seperti apa acaranya dan sampai kapan acara ini akan digelar? Yuk kita bahas.

Dari Mitsubishi Untuk Anak-Anak

Jadi, MMKSI menggelar kegiatan Petualangan Akhir Pekan : Mitsubishi Triton Educar di area parkir VIP Grand City Mall Surabaya. Acara ini digelar di akhir pekan ini, yaitu 4 hingga 5 November 2023. Dalam 2 hari pelaksanaan, pihak MMKSI menyajikan sejumlah kegiatan khusus yang menyasar anak-anak sebagai pengunjung utamanya. Di hari pertama, Mitsubishi juga mengundang anak-anak dari 2 panti asuhan di kawasan Surabaya untuk ikut serta dalam keseruan acara. Selain itu, pihak Mitsubishi juga memberikan donasi berupa alat belajar dan juga sembako pada dua panti asuhan tersebut. Turut hadir dalam acara kali ini adalah Tetsuhiro Tsuchida, Marketing Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Beliau menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan akses pada anak-anak untuk bisa belajar lebih banyak lewat kegiatan maupun sarana yang beragam. Salah satunya lewat mobil Mitsubishi Triton yang telah disulap menjadi sebuah perpustakaan berjalan. Mobil ini lantas diberi nama Mitsubishi Triton Educar. Berbasiskan varian Single Cab HDX 4×4, Mitsubishi Triton Educar menjadi sarana bagi pabrikan berlogo 3 berlian ini untuk menjangkau lebih banyak anak-anak di Indonesia untuk bisa lebih banyak belajar dan membaca. Selain Mitsubishi Triton Educar, pihak MMKSI juga menyediakan sejumlah booth khusus yang berisikan sejumlah permainan maupun layanan kesehatan untuk anak-anak.

Banyak Aktivitas Menarik

Mulai dari booth edukasi sains yang bekerja sama dengan BRIN, lalu ada juga booth permainan festival dan tradisional, hingga kegiatan di sekitar Mitsubishi Triton Educar yang bekerja sama dengan Kidzania. Selain itu, Mitsubishi juga menghadirkan 2 orang dokter gigi yang bertugas untuk melakukan screening kesehatan gigi bagi anak-anak yang hadir. Oiya, acara ini berlangsung terbuka, dan bisa diikuti oleh siapapun. Surabaya sendiri menjadi kota pertama pelaksanaan Mitsubishi Triton Educar, dimana berikutnya acara yang sama juga akan dilaksanakan di Semarang, Bandung, dan Jakarta. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari program Mitsubishi Life Adventure’s Park yang jadi tema besar acara nasional Mitsubishi.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: