Nissan Livina 2019 Baru Hanya Xpander Ganti Logo?

Nissan Livina 2019 Baru Hanya Xpander Ganti Logo?
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah diramaikan dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia 2019, sekarang kami mendapatkan informasi lagi soal Nissan Grand Livina 2019. Atau mungkin lebih baik kita sebut Nissan Livina saja, dan generasi baru MPV ini jelas masih berkaitan dengan Mitsubishi. Bukan rahasia jika Nissan akan meminta bantuan Mitsubishi Xpander untuk jadi basis pengembangan Nissan Livina baru, tapi berubah sejauh apa?

Sekaligus kami mengingatkan bahwa jika anda sempat menerima broadcast “Nissan Livina bisa dipesan” dengan sesosok mobil berwarna orange, itu bukan sosok Nissan Livina, itu Nissan Murano versi China. Kembali ke Nissan Livina, di mana jika kita mengharapkan Nissan melakukan effort yang keras karena Nissan Grand Livina sudah terlalu tua dan tidak menarik lagi, informasi yang kami dapatkan dari sumber internal mungkin bakal agak mengecewakan.

Pasalnya, narasumber internal kami mengutarakan bahwa NissanLivina 2019 tak ubahnya sebuah Mitsubishi Xpander yang hanya ganti logo dariMitsubishi ke Nissan. Ya, sekali lagi, hanya ganti logo. Ini seperti ToyotaAvanza dan Daihatsu Xenia atau Suzuki Ertiga dan Mazda VX-1. Kalaupun adaperbedaan lagi, paling hanya di desain lampu senjanya nanti. Selain logo dan lampusenja, bodi Xpander tidak akan diubah.

Mengenai interior, belum diketahui perbedaannya apa saja selain dari logo, apalagi kalau sudah membahas fitur dan mesin. Jika melihat usaha mereka yang konon hanya ganti logo saja, sepertinya Nissan ogah pasang mesin baru. Jadi jangan kaget jika mesin Mitsubishi Xpander dan Nissan Livina sama saja.

Jika memang Nissan Livina 2019 hanya Mitsubishi Xpander yangganti logo, kami tidak melihat adanya harapan kuat bagi Nissan untuk mendulangsukses besar dengan Nissan Livina itu. Jika hanya beda logo saja, apa yangbikin Nissan Livina lebih spesial daripada Xpander? Semoga semuanya terkuaksaat peluncuran nanti dan mungkin Nissan bisa bermain di harganya. Apa opinimu?Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: