Nissan Livina 2019 Dibongkar Samarannya, Apa Pendapatmu?

Nissan Livina 2019 Dibongkar Samarannya, Apa Pendapatmu?
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika dari kemarin kita sudah melihat sosok Nissan Livina 2019 yang tertangkap basah berkeliaran di sebuah jalan tol di Jawa Barat, maka sekarang saatnya mesin olah digital AutonetMagz beraksi. Ada foto-foto dari sisi lain yang memberi penampakan Nissan Livina 2019 dari posisi yang lebih depan, sehingga bagian mukanya terlihat sedikit lebih jelas.

Sekarang, kami mencoba membongkar penyamaran Nissan Livina 2019 dengan meneliti foto tersebut dan mengolah sosok aslinya yang sebisa mungkin mendekati kenyataan.

Karena Nissan sangat khas dengan V-Motion grille seperti di Nissan X-Trail, Nissan Terra dan Nissan March, maka kami membuka penyamaran V-Motion grille yang tertutup lakban hitam agar sama seperti mobil-mobil Nissan lainnya di Indonesia.

Entah mengapa rasanya seperti ada garis muka yang sama dengan Solid Wing Face-nya Honda, lalu Toyota Avanza dan Toyota Veloz lama dengan garis utama lampu dan gril yang bentuknya seperti demikian. Dari sisi depan juga, terlihat bahwa lampu LED DRL Nissan Livina 2019 punya beda desain dengan Mitsubishi Xpander.

Maksudnya, jika LED DRL Mitsubishi Xpander terbagi-bagi menjadi beberapa bagian, LED DRL Nissan Livina 2019 mengandalkan satu garis LED lurus dari gril hingga ke ujung lampu. Seperti foto pertama kemarin, terlihat Nissan Livina pakai add-on body kit di depan berwarna silver, itu terlihat sangat kontras di bodinya yang berwarna orange.

All New Nissan Livina juga membuang lampu kabut Mitsubishi Xpander yang bulat dan menggantinya dengan yang lebih persegi.

Selebihnya, selain pelek baru dan spion chrome, kita masih harus menanti foto lain jika ingin tahu perbedaan Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Ini komentar warganet mengenai beda wajah antara Nissan Livina 2019 dengan Mitsubishi Xpander

Read Prev:
Read Next: