Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition 2017 : Tampil Beda

by  in Mitsubishi&Mobil Baru
Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition 2017 : Tampil Beda
0  komentar

AutonetMagz – Ditengah ramainya fenomena kemunculan crossover atau compact SUV, Mitsubishi sepertinya merespon fenomena ini dengan merilis 2017 Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition di Chicago Auto Show minggu depan dengan sedikit perubahan eksterior dan interior dari versi standard nya.

Mulai dari eksterior, bumper depan dari 2017 Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition lebih unik dengan garis chrome dan warna hitam dibawah grill, mirip dengan bumper depan dari New Pajero Sport. Mitsubishi juga memberikan velg dengan desain baru warna hitam solid yang berlanjut kepada warna spion kanan dan kiri yang juga diberikan warna hitam. Kemudian bumper belakang mengalami peruba….hmm sepertinya masih sama ya dengan versi standart nya? Dan juga Mitsubishi memberikan emblem Limited Edition di pintu belakang.

Masuk kedalam interior, Perbedaan terlihat pada jok berwarna hitam dengan jahitan asli berwarna merah yang berlanjut ke lingkar kemudi, tuas rem tangan, dan juga tuas transmisi. Perbedaan lainnya juga terlihat pada pedal Aluminium yang hanya terdapat pada versi Limited Edition. Untuk urusan entertainment, Outlander Sport limited edition diberikan layar touchscreen dengan kamera mundur dan mendukung konektivitas Android Auto dan juga Apple CarPlay.

Mitsubishi akan meluncurkan Outlander Sport Limited Edition pada 2017 Chicago Auto Show nanti dan mulai dijual pada bulan maret tahun ini dengan harga mulai $21,995.

Apakah ini edisi salam perpisahan sebelum All New Mitsubishi Outlander Sport atau ASX muncul di Geneva Motor Show bulan depan?

Read Prev:
Read Next: