Belum Diluncurkan, Grand New Toyota Avanza Sudah Diskon 2.5 Juta Rupiah!

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
0  komentar
toyota-grand-new-avanza

Jakarta, AutonetMagz – Menjelang kehadirannya di tanggal 12 mendatang, Pramuniaga Toyota dan Daihatsu sudah mulai gencar memperkenalkan Toyota Grand New Avanza dan Grand New Avanza Veloz. Tidak ingin ikut ketinggalan, kami juga ikut melakukan riset harga dan diskon dengan menghubungi salah satu pramuniaga Toyota yang beredar di dunia maya.

Salah satu sales yang terdaftar di dealer Toyota Jakarta Selatan menjelaskan detail dari Toyota Avanza terbaru yang sudah hadir di showroom mereka via telepon. Menurutnya, harga Toyota Grand New Avanza akan naik sebesar 10 juta Rupiah, dan untuk varian Grand New Toyota Avanza Veloz akan naik dengan kisaran harga 15 juta Rupiah dari harga yang saat ini tertera.

daihatsu-great-new-xenia-cluster-instrument

Sedangkan untuk varian Toyota Grand New Avanza Veloz 1.300 cc yang akan hadir di Indonesia akan memiliki perbedaan harga lebih mahal sekitar 5 jutaan dibandingkan dengan varian Grand New Avanza non Veloz. Perbedaan antara varian Veloz dan non Veloz yang sama sama memiliki mesin 1.300 tidak banyak, menurutnya hanya berbeda di eksterior bagian depan, cover spion non chrome, chrome pada kaca samping, velg dan bumper belakang saja. Untuk interior, masih sama persis seperti varian Toyota Avanza G, kecuali pada penggunaan warna jok dan door trim yang dibuat full black.

Namun yang mengejutkan, meskipun mobil ini belum diluncurkan, sales tersebut sudah berani memberikan penawaran diskon hingga 2.5 juta Rupiah untuk varian Avanza G. Hal ini sangat mengejutkan mengingat mobil ini masih belum diluncurkan, dan biasanya mobil baru belum mendapatkan diskon. Sehingga, jika di total, kenaikan harga Toyota Avanza ini hanya 7.5 juta Rupiah saja. Cukup menarik….

Read Prev:
Read Next: