Toyota Luncurkan Grand Highlander

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Toyota Luncurkan Grand Highlander
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika anda merasa Toyota Highlander standar masih kurang besar, Toyota punya Grand Highlander yang lebih besar dan lebih panjang. SUV dengan konsep kekeluargaan yang disana termasuk ukuran sedang ini dibangun diatas platform yang sama dengan Highlander. Ditawarkan dengan dua powertrain hybrid, dengan format tiga baris kursi sehingga dapat memuat hingga delapan penumpang. Tapi dilihat seklias kok kayak Avanza ya?

Tawarkan Kelapangan

Toyota menawarkan tiga powertrain meski belum semua detail tersedia. Toyota mengungkapkan bahwa base-model akan ditawarkan dengan mesin bensin 2.4 liter, dan hybrid 2.5 liter. Keduanya tersedia dalam penggerak depan atau all-wheel-drive. Model trim tertinggi akan mendapatkan drivetrain Hybrid Max dengan total tenaga 362 hp (270 kW/367 PS) bertorsi 542 Nm. Menurut Carscoops, Toyota Grand Highlander Hybrid Max akan dapat berakselerasi hingga 60 mph (96 km/jam) dalam 6,3 detik dan sanggup menarik beban towing hingga 5.000 lbs (2.268 kg).

Toyota menjanjikan SUV tersebut akan menawarkan volume hingga 2.775 liter dengan kursi terlipat atau sekitar 396 liter lebih banyak dari Highlander. Dengan kursi baris ketiga terisi, Toyota mengatakan bahwa bagasi masih cukup besar untuk memuat 7 tas jinjing. Toyota juga mengklaim bahwa kursi baris ketiga cukup besar untuk orang dewasa duduk dengan nyaman. Mereka yang duduk di dalamnya masing-masing akan mendapatkan port USB, tempat menyimpan smartphone dan dua cupholder.

Fitur-fiturnya

Terdapat layar infotainment 12,3 inci dengan wireless Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar. Konsol tengah juga dapat dikonfigurasi yang cukup besar untuk memuat tablet, dan memiliki dua wireless charging. Kursi depan berpemanas dan berventilasi tersedia pada varian yang lebih tinggi, begitu pula dengan pemanas setir, power outlet 1.500 Watt, dan bagasi elektrik.

Toyota telah merancang Grand Highlander agar senyaman ruang keluarga. Dengan bahan lembut pada panel instrumen, trim panel kayu, dan sandaran tangan lembut yang dimaksudkan agar terasa seperti sofa yang dibuat dengan halus. Terdapat jok elektrik berlapis kulit 10-way untuk pengemudi (8-way untuk penumpang depan). Sementara varian Hybrid Max mendapat Ultrasuede eksklusif dan jok berlapis kulit dengan aksen berwarna bronze.

Read Prev:
Read Next: