MINI GT Edition Dirilis, Cuma Ada 30 Unit Saja!

by  in Berita&Merek Mobil&Mini
MINI GT Edition Dirilis, Cuma Ada 30 Unit Saja!
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW Group Indonesia selaku APM BMW dan MINI di tanah air nampaknya merupakan APM paling rajin selama masa pandemi COVID-19 ini. Pasca memperkenalkan beberapa produk di masa PSBB kemarin, kini BMW Group Indonesia melalui MINI juga memperkenalkan sebuah varian baru dan terbatas dari produk mereka. Dan inilah sosok MINI GT Edition yang cuma ada 30 unit saja di Indonesia.

Kehadiran MINI GT Edition di pasar Indonesia sendiri merupakan sebuah peringatan akan salah satu produk MINI di masa lalu yaitu Mini 1275 GT yang merupakan ciptaan Roy Hanes di tahun 1969. Mini 1275 GT sendiri kala itu merupakan penerus dari Cooper S dengan tampilan lebih sporty. Oleh karenanya, MINI GT Edition sendiri juga dibangun dari basis MINI Cooper S versi 3 pintu. “Hari ini, MINI Indonesia memperkenalkan MINI GT Edition baru, terinspirasi oleh kesuksesan Mini 1275 GT yang pada saat itu merupakan salah satu kendaraan sport kompak paling aman, lengkap, unggul secara aerodinamis, dan mudah untuk dikonfigurasi“, ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Lantas, apa saja ubahan yang diberikan di MINI GT Edition ini sehingg aberbeda dengan varian Cooper S biasa? Ada beberapa komponen. Pertama, MINI GT Edition menggunakan John Cooper Works Aerodynamic Kit, velg 17 inci JCW dengan run flat tyre, sepaket decal GT Edition (kap mesin, skirt depan, spoiler belakang, dan bagian samping) serta Scuttle Samping GT Edition. Selain itu, mobil ini juga mendapatkan ubahan lain berupa lampu LED tambahan di depan, serta aplikasi ornamen piano black pada door handle, trim lampu depan belakang, penutup tangki, dan grille-nya. Di Interior, ada 3D Printed GT Edition Interior Surface dan LED Door Sill bertuliskan GT, serta puddle lamp yang memproyeksikan logo GT.

MINI GT Edition sendiri hanya akan dijual dalam 3 skema warna saja, yaitu Midnight Black dengan Melting Silver Roof dan Mirror Caps, lalu Chili Red dengan Jet Black Roof dan Mirror Caps, serta White Silver dengan Jet Black Roof dan Mirror Caps. MINI GT Edition akan mulai tersedia melalui pemesanan online berupa pre booking pada tanggal 22 Juni 2020 mendatang, atau kalian juga bisa mengunjungi diler resmi MINI . Harga dari MINI GT Edition mencapai 840 juta Rupiah secara off the road, dan ingat, unitnya terbatas 30 unit saja. Nah, kalau kalian berminat dengan mobil ini, kalian bisa berjuang untuk mendapatkan salah satu dari 30 unit terbatas versi GT tersebut.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: