BMW Astra Bali Perluas Cakupan Dealer BMW Indonesia

by  in BMW&Nasional
BMW Astra Bali Perluas Cakupan Dealer BMW Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Di sela-sela kesibukan BMW di GIIAS 2016, rupanya mereka menjalankan agenda lain di luar pameran otomotif besar itu. Dealer BMW Bali yang merupakan hasil kerja sama antara BMW Group Indonesia dan BMW Astra resmi dibuka pada tanggal 18 Agustus kemarin. Dealer baru ini dibangun untuk memberikan  kemudahan  akses terhadap layanan  dan  ketersediaan kendaraan-kendaraan  premium  dari BMW untuk konsumen di Bali dan sekitarnya.

Sebagai  brand otomotif premium terkemuka di dunia, telah menjadi bagian dari DNA brand BMW untuk memberikan layanan  terbaik  kepada  para  pelanggan.  Showroom  BMW terbaru  ini merupakan gabungan dari  desain  interior  modern,  fasilitas  canggih  serta  konsep mutakhir  yang  akan menawarkan  pengalaman layanan  premium BMW untuk pelanggan terbaik kami,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia saat meresmikan showroom tersebut pada hari ini (18/8).

peresmian dealer baru bmw astra bali

Presiden Direktur PT Astra International, Tbk Prijono Sugiarto, Direktur PT Astra International, Tbk Djony Bunarto Tjondro, CEO BMW Astra Fredy  Handjaja dan Presiden Direktur BMW Group  Indonesia  Karen Lim turut hadir dalam peresmian showroom baru tersebut. Lebih lanjut, Karen  menyampaikan bahwa  hadirnya showroom BMW Bali ini merupakan bukti akan komitmen dan usaha nyata dari BMW Group Indonesia untuk terus memperluas dan memperkuat jaringan BMW secara keseluruhan di wilayah Indonesia.

peresmian dealer bmw astra bali

Kami  yakin  melalui  kerja  sama dengan  mitra  strategis kami yaitu PT Astra International Tbk, hadirnya showroom BMW ini dapat semakin memenuhi kebutuhan-kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW yang terus menunjukkan respons positif dari tahun ke tahun, khususnya di daerah Bali,” ujar Karen.

Mobil listrik BMW i8 di Indonesia IIMS 2014

Hampir semua model BMW bisa ditemui dan dipesan dari BMW Bali, termasuk 3-Series LCI, 4-Series LCI (430i dan 440i), Active Tourer, Gran Tourer, BMW M Series dan lain-lain, bahkan hingga mobil sport hybrid BMW i8 pun akan resmi dijual di sana. BMW pun berjanji akan mempersiapkan segala layanan purna jual – khususnya untuk BMW i8 – di Bali sebaik mungkin. Wajar jika BMW i8 harus diberi perhatian khusus, karena itu satu-satunya mobil hybrid BMW. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: