BMW X7 Akan Hadir? Bagaimana Bentuknya?

by  in Berita&BMW&Mobil Baru
BMW X7 Akan Hadir? Bagaimana Bentuknya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah banyak meluncurkan mobil mobil baru untuk tahun 2017 mendatang, BMW nampaknya belum cukup puas. Ia masih akan mengeluarkan upcoming model mereka untuk beberapa tahun mendatang, salah model yang akan datang tersebut diantaranya adalah BMW X7.

Seperti yang kita tahu bahwa nomenklatur BMW X itu adalah model SUV mereka, mulai dari yang terkecil X1 sampai X6 untuk model yang paling besar untuk saat ini. Nah, oleh karena itu BMW X7 sendiri nantinya akan berwujud rupa seperti full size ultra luxury SUV yang diluncurkan untuk menyaingi model model ultra luxury SUV lainnya semacam Mercedes GLS, Lexus LX570, Range Rover maupun Bentley Bent-Agya Bentayga.

bmw-x7-rendering-1

Meskipun baru baru ini Rolls Royce yang merupakan anak perusahaan BMW Group juga mengumumkan akan membuat SUV , mobil ini memiliki basis yang berbeda dengan Rolls Royce tersebut. SUV ini dibuat dengan basis full size sedan mereka yaitu BMW 7 series dan dirumorkan akan memiliki dua varian, yaitu varian 7 seater dan varian 4 seat individual seperti Bent-Agya Bentayga.

Untuk sektor dapur pacu sendiri, karena memang berbasis dari BMW 7 Series, kemungkinan besar si gambot ini akan memakai powertrain milik BMW 7-series, mulai dari unit 6 silinder maupun unit 8 silinder TwinPower Turbo yang terkenal cukup irit untuk mesin berkapasitas dan bersilinder banyak.

bmw-x7-rendering-2

Dirumorkan juga, mobil ini nantinya akan mempunyai line up M performance seperti sang pendahulunya BMW X6 M maupun BMW X5 M yang pastinya akan beradu kambing dengan rival abadinya yaitu Mercedes-Benz GLS 63 AMG. Ekspektasi diluncurkan dan dijual pada tahun 2019, akankah model ini dapat menyaingi rival rivalnya yang terlebih dahulu hadir? Kita lihat saja!

Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Rendering Credits to : TheophilusChin

Read Prev:
Read Next: